Nassar Cerita Pengalaman Celana Robek Saat Manggung

ADVERTISEMENT

Nassar Cerita Pengalaman Celana Robek Saat Manggung

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 21:43 WIB
Nassar pestapora
Nassar Cerita Pengalaman Celana Robek Saat Manggung. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikHOT)
Jakarta -

Pedangdut Nassar ternyata memiliki cerita lucu saat tampil di atas panggung. Dalam satu kesempatan, celananya pernah tiba-tiba robek.

Awalnya, pria yang akrab disapa King Nassar itu tak mengira celananya robek. Ia baru mengetahuinya setelah diberi tahu oleh penonton.

"Robek, celana tiba-tiba kok anget, ternyata sobek nggak ngeuh itu pernah terjadi, bahkan saat off air. Itu semua orang di bawah pada ngetawain," terang Nassar saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Sampai waktu itu show di salah satu acara besar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) ada yang pakai handphone gitu 'Opa, itu celananya robek bawahnya.' Oh ya Allah," jelasnya.

Mengetahui celananya robek, Nassar berniat untuk merobek keseluruhan celananya hingga dirinya tersisa memakai celana dalam. Namun, mantan suami Muzdalifah itu mengurungkan niat tersebut.

"Tadinya mau aku sekalian robek begini (menunjukkan cara merobek), tapi aku tidak mau jadi viral. Pakai celana dalam kan nggak lucu ya nanti. Ya itulah nggak sadar, kalau atraksi kan kita nggak sadar gitu," ucap Nassar.

Nassar sendiri diketahui sebagai salah satu pedangdut yang berpenampilan nyentrik dalam setiap kesempatan.

Menurutnya, menjadi seorang pedangdut tak hanya dinilai dari suara saja, namun penampilan, tatak Krama, hingga kepribadiannya harus diperhatikan.

"Buat aku segala sesuatu kalau penampilan itu tidak boleh tanggung. Menurut aku, artis itu harus full package. Bukan hanya suara yang bagus, penampilan oke tapi kostumnya, tata bicara, gaya, personality, semuanya," pungkasnya.



Simak Video "Alasan Nassar Suka Panjat Tiang Saat Manggung"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT