Festival Dangdut dan Campursari Akan Mengudara, Siap Bikin Goyang Ambyar!

ADVERTISEMENT

Festival Dangdut dan Campursari Akan Mengudara, Siap Bikin Goyang Ambyar!

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 08:07 WIB
pentastik
Festival Dangdut dan Campursari Akan Mengudara, Siap Bikin Goyang Ambyar! (Foto: ist)
Jakarta -

Pentastik jadi salah satu festival musik bergenre dangdut dan campursari siap mengudara dan bersaing dengan festival lainnya.

Aa Yadi selaku Creative Director Pentastik menjelaskan, nantinya festival musik itu akan tampil berbeda dari yang lainnya.

Kata Aa Yadi, akan banyak hal pembeda pada festival Pentastik. Hal itu karena hanya di Pentastik, penonton dapat menyaksikan lagu dangdut, koplo, sampai campursari.

"Pentastik bisa dibilang sebuah festival musik yang berbeda dengan festival pada umumnya. Karena festival ini mengangkat genre musik etnik menjadi budaya yang kini popular," ujar Yadi kepada awak media, Jumat (4/11/2022).

"Kita banyak melibatkan sejumlah musisi yang ada di genre dangdut dan pop untuk ditampilkan dalam nuansa musik koplo dan campur sari dalam satu panggung festival. Pastinya penonton akan dibuat goyang ambyar semalaman," lanjutnya.

Acara itu pun akan digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta, pada 2 dan 3 Desember 2022. Pihak promotor pun sudah memiliki line up yang dijanjikan akan membuat ambyar para penikmat musik.

"Kesuksesan Pentastik Vol 1 nantinya akan menjadikan proyek estafet festival musik lainnya dalam konsep yang berbeda. Kalau sekarang genrenya campur sari, ke depannya mungkin musik rock, pop dan sebagainya," lanjut Yadi.

Festival musik yang dipromotori oleh Visinesia Digital Media sudah merilis line up resmi yakni Ayu Ting Ting, Ndarboy Genk, Happy Asmara, King Nassar, Abah Lala, Evan Loss, Farey Prayoga, Guyon Waton, Wika Salim, New Montana, Wandra, Lala Widy, Hendra Kumbala, dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menyaksikan Pentastik Vol 1 ini pihak promotor membanderol harga pertunjukan ini mulai dari Rp 175 ribu (early entry 1 day pass) hingga Rp 400 ribu (normal ticket 2 day pass). Saat ini tiket sudah bisa dipesan di Loket.com.



Simak Video "Suasana Hari Pertama Soundrenaline 2022 yang Diguyur Hujan Deras"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT