Verrell Bramasta Bangun Smart Home untuk Pasangan di Sentul, Tabungan Kini Tipis

ADVERTISEMENT

Verrell Bramasta Bangun Smart Home untuk Pasangan di Sentul, Tabungan Kini Tipis

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 05 Nov 2022 17:33 WIB
Bangga Jadi Foodies, Verrell Bramasta Kulineran hingga ke Dubai
Verrell Bramasta Bangun Smart Home untuk Pasangan di Sentul, Tabungan Jadi Tipis. (Foto: Instagram/bramastavrl)
Jakarta -

Verrell Bramasta belum lama memperlihatkan rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa sudah rampung. Ternyata, untuk rumah masa depan bersama pasangan dan anak-anaknya, Verrell Bramasta sudah mempersiapkan rumah di kawasan Sentul.

Saat ini, rumah yang dia pilih saat masih berpacaran dengan Natasha Wilona itu sudah hampir rampung. Verrell Bramasta mengaku belum membeli perabotan rumahnya.

"Rumah yang di Sentul sudah hampir 90 persen ya. Jadi insyaallah bulan Desember bisa ditempati. Marmer, batu marmer semua, kalau perabotan belum beli sama sekali," cerita Verrell Bramasta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Untuk urusan kocek dan bujet, Verrell Bramasta tidak menyebut angka. Hanya saja, putra sulung Venna Melinda itu mengaku harus semakin giat bekerja dan mengambil acara-acara di televisi.

"Lumayan membuat saya harus bekerja, ambil acara-acara TV ya," tuturnya sambil tersenyum.

"Jadi yang rumah Sentul itu memang sudah aku bangun, memang rencananya memang buat rumah keluarga, lebih luas. Kalau yang kemarin di Jagakarsa itu buat rumah bujanglah ya. Kenapa Sentul dan Jagakarsa? Mama kan ada rumah baru kebetulan di Jagakarsa. Kalau Papa kebetulan di Sentul ada. Jadi satu dekat Papa, satu dekat Mama," kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta sudah berniat akan menempati rumah Sentul bersama keluarganya setelah menikah. Verrell Bramasta ingin memberikan hunian yang nyaman untuk pasangannya kelak.

"Memang itu sudah saya siapkan dari dulu. Itu paling terakhir, rumah siap, finansial siap, kalau ada pasangan yang pas insyaallah. Yang Sentul 1.200 luas tanah, bangunan hampir 3.000 meter yang di Sentul," beber Verrell Bramasta.

"Lumayan (banget habisnya), tabungan menipis," lanjutnya.

Memilih lokasi dan rumah saat itu bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta mengaku saat membangunnya banyak diskusi bareng. Akan tetapi, dia tak mau sesumbar siapa yang kelak akan tinggal bersamanya di rumah itu.

"Siapapun pasangannya, buat pasangan," tegas Verrell Bramasta.

"Memang jujur dari tahap pemilihan desain, pas aku sama Wilona, banyak diskusi bareng. (Untuk desain) Pokoknya aku kasih contoh, ke desainernya kayak rumah Tony Stark. Dapurnya lumayan menguras tabungan, ada TV yang keluar dari meja, otomatis semuanya, rumahnya sudah smart home," ungkapnya.

Verrell Bramasta juga sudah mengajak Natasha Wilona melihat pembangunan rumahnya. Meski dirinya sudah tak lagi menjalin hubungan spesial, Verrell mengatakan kelak semua temannya akan diundang ke rumah barunya.

"Lebih besar dari yang kita perkirakan karena membengkak, awalnya cuma berapa meter akhirnya nambah-nambah. Awalnya mau gimana, jadi mahal karena membengkak banget," kata Verrell Bramasta.



Simak Video "Verrell Bramasta Dukung Venna Melinda Jika Ingin Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT