Riders Sunny Leone saat Syuting Adegan Provokatif

ADVERTISEMENT

Riders Sunny Leone saat Syuting Adegan Provokatif

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 06 Nov 2022 06:00 WIB
Sunny Leone
Cuplikan adegan Sunny Leone di film dokumenternya. Dok. Ist
Jakarta -

Seperti kebanyakan musisi, aktris juga memiliki riders. Seperti halnya mantan bintang porno Sunny Leone.

Wanita berusia 41 tahun itu ternyata memiliki peraturan saat syuting di mana ia tak mau ada anak kecil di lokasi.

Ia sadar penampilannya di lokasi syuting atau adegan yang dilakoninya itu tak baik untuk disaksikan oleh anak-anak. Bahkan ia sampai menolak untuk melanjutkan syuting jika Sunny Leone melihat ada anak-anak di lokasi.

Seperti pada kejadian di 2014, kala syuting film Hate Story 2. Salah seorang kru menceritakan saat itu Sunny Leone dijadwalkan untuk melakukan syuting klip Pink Lips yang menjadi soundtrack dari film itu. Ternyata di tengah-tengah syuting, seorang pegawai produksi mengajak sekelompok anak-anak berusia 10 tahun untuk berkunjung ke lokasi syuting dan melihat seperti apa suasana di sana.

Sunny Leone yang tampil dengan busana seksi itu pun tengah melakukan latihan koreografi adegannya dan sadar jika ada anak-anak yang melihat ke arahnya. Ia pun langsung berhenti dan meminta asistennya untuk mengambilkan jaket.

Tak butuh waktu lama, Sunny langsung keluar dari lokasi syuting usai mengenakan jaket tersebut. Para bintang lainnya dan kru pun menghampirinya setelah beberapa saat usai menunggunya. Dan Sunny pun menjelaskan alasannya menghentikan syuting yakni ia tak mau melakukan adegan apapun dengan busana itu jika masih ada anak-anak itu di lokasi.

Akhirnya kru pun membicarakan hal itu pada staf produksi yang mengajak rombongan anak itu dan mereka meninggalkan lokasi. Sunny pun kembali lalu melanjutkan adegannya di video klip tersebut.

Video klip Pink Lips sempat menuai hujatan karena dianggap terlalu vulgar oleh masyarakat India kala itu. Pada video berdurasi 4 menit tersebut, Sunny Leone tampil vulgar dengan busana seksi. Mulai dari menggeliat hingga menari dengan pengambilan gambar provokatif.

Sunny Leone memang kerap menghadapi kritikan dan kebencian selama kariernya. Wanita berdarah India-Kanada-Amerika itu bahkan mengaku pernah tak dianggap sebagai bagian dari komunitas masyarakat India di Kanada. Anehnya, ia justru merasa lebih diterima setelah pindah ke India.

"Orang-orang mulai memandangku dengan mata merendahkan. Mereka biasa mengatakan bahwa aku bukan orang India. Aku bukan seorang wanita. Aku tidak menghormati budaya secara keseluruhan," ungkap Sunny seperti dilansir dari India Times.

"Aku pikir karena pilihan karierku, komunitas India di Kanada tidak ingin menjaga hubungan denganku. Tetapi ketika aku kembali ke India, aku mendapat cinta yang sangat besar dari orang-orang dan mereka menjadikanku bagian dari keluarga mereka," pungkasnya.



Simak Video "Kareena Kapoor Bicara soal #boycottBollywood di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT