Ibunda Diduga Jadi Korban Mafia Tanah, Bagaimana Respons Angbeen Rishi?

ADVERTISEMENT

Ibunda Diduga Jadi Korban Mafia Tanah, Bagaimana Respons Angbeen Rishi?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 04 Nov 2022 06:30 WIB
Angbeen Rishi
Ibunda Diduga Jadi Korban Mafia Tanah, Bagaimana Respons Angbeen Rishi? (Foto: Instagram @angbeenrishi)
Jakarta -

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, mengaku menjadi korban mafia tanah yang diduga dilakukan mantan suaminya dengan kerugian senilai Rp 160 miliar. Lantas apakah Yulia mendapat simpati dari sang putri, yang diketahui belakangan tak berhubungan baik usai menikah dengan Adly Fairuz?

Diakui Yulia, hingga kini belum ada komunikasi dengan Angbeen. Begitu juga disinggung apakah Angbeen berusaha berkomunikasi dahulu, Yulia akui tak ada.

"Sampai saat ini saya belum komunikasi ya, mungkin diberikan yang terbaik. Mungkin bisa diberikan yang terbaik, mungkin suatu saat nanti bisa komunikasi. Selama ini nggak pernah ada kabar dari Angbeen sih, tapi kan saya ada adiknya yang tinggal sama saya yang support saya," kata Yulia Irawati di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Belakangan Angbeen dan Adly sudah memiliki anak. Tak dipungkiri, Yulia sebagai seorang nenek kangen kepada sang cucu.

Namun, Yulia akui kondisi saat ini belum memungkinkan untuk bertemu.

"Sebagai seorang ibu pasti rindu sama anak. Ya dengan punya cucu ya pengin dong lihat cucu saya, tapi kan dengan situasi yang tidak memungkinkan," ungkapnya.

"Ya dulu saja saya nggak bikin apa-apa dilaporin. Jadi saya nggak mau bilang kangen sama anak saya atau apa, nanti jadi salah, lebih baik ya sudahlah. Mungkin Tuhan nanti suatu saat saya percaya nanti anak akan mencari ibunya," tambahnya sembari tersenyum.

Begitu juga disinggung soal Adly, Yulia enggan membahas hal itu. Namun sebagai orang tua, Yulia selalu mendoakan sang anak, termasuk agar rumah tangga Angbeen dengan Adly baik-baik saja.

"Oh nggak, ya saya cuma mendoakan anak saya semoga sehat baik buat saya sudah puji Tuhan nggak apa-apa, yang penting dia bahagia. Doa kita apa sih doain anak kita baik-baik saja, rumah tangganya baik-baik saja buat saya cukup," pungkasnya.



Simak Video "Adly Fairuz Kukuh Lanjutkan Kasus dengan Mertua di Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT