Aksi Sosial Bertrand Antolin Bantu Korban Longsor di Bali

ADVERTISEMENT

Aksi Sosial Bertrand Antolin Bantu Korban Longsor di Bali

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 14:39 WIB
Bertrand Antolin menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Bali.
Bertrand Antolin saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana. Foto: ist.
Jakarta -

Belakangan, Indonesia memang tengah dirundung duka. Berbagai kejadian alam menghampiri beberapa daerah di Indonesia.

Salah satunya adalah Bali. Tempat yang kerap menjadi destinasi liburan banyak orang itu belum lama ini mengalami banjir bandang dan tanah longsor.

Sebagai selebriti, Bertrand Antolin menyempatkan dirinya untuk turun langsung memberikan bantuan untuk korban bencana alam tersebut.

Bertrand Antolin yang mewakili Scarlett, produk perawatan wajah dan tubuh, bekerja sama dengan Yayasan Niluh Djelantik menyerahkan bantuan secara langsung bagi warga di enam dusun di Kabupaten Karangasem yang menjadi korban bencana.

Bantuan yang disalurkan berupa 3 ton beras, paket sembako, alat mandi, selimut, dan makanan siap saji bagi warga korban bencana di enam dusun di Kabupaten Karangasem.

"Saya mewakili Scarlett yang menitipkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena bencana di Bali. Saya juga berterima kasih kepada Mbok Niluh Djelantik dan Yayasan Niluh Djelantik yang membantu kami untuk mendistribusikan bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana," ujar Bertrand Antolin dalam rilisnya yang terima detikcom, Rabu (2/11/2022).

Niluh Djelantik mengaku sangat berbahagia bisa menyalurkan bantuan dari Scarlett dan sejumlah donatur kepada warga yang menjadi korban bencana banjir bandang dan longsor.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan kepada hampir 200 KK di enam dusun yang ada di Desa Basangalas dan Desa Jungutan, Kecamatan Bebandem, Karangasem. Saya sungguh bersyukur banyak pihak, salah satunya Bertrand Antolin dan Scarlett yang langsung bergerak untuk memberikan donasi dan bantuan bagi para korban bencana," beber Niluh.

Akibat banjir bandang dan tanah longsor, sebagian masyarakat di Karangasem terisolir karena akses jalan rusak. Penyaluran bantuan itu sendiri akan dilanjutkan di kabupaten-kabupaten lainnya yang juga terkena bencana.



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Makan Kwetiau Goreng Pakai Daun Simpur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT