Aura Kasih Ditanya Keberadaan Eks Suami: Antah Berantah!

ADVERTISEMENT

Aura Kasih Ditanya Keberadaan Eks Suami: Antah Berantah!

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 12:47 WIB
Aura Kasih saat ditemui di kawasan Cipete.
Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Aura Kasih menjelaskan perihal hubungannya saat ini dengan mantan suaminya, Eryck Amaral. Katanya, ia sama sekali tak tahu keberadaan Eryck.

Salah satu artis Tanah Air itu menjelaskan, sejak ia mulai kehilangan kabar dari Eryck beberapa tahun lalu sampai saat ini, Aura Kasih sudah tak saling komunikasi.

Bahkan, sejak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan perceraian mereka, Eryck Amaral tak sama sekali menghubungi Aura Kasih.

"Wah kalau itu antah berantah ya, saya nggak tahu dia di mana. Jadi biarkan saja," ujar Aura Kasih di kawasan Cilandak, belum lama ini.

"(Komunikasi) Nggak, nggak ada, nggak tahu ada di mana juga," sahutnya.

Lebih lanjut mengenai anaknya, Bella, kata Aura Kasih sang anak memang terkadang kerap menanyakan ayahnya.

Namun, Aura Kasih tak berusaha menutupi hal itu. Aura Kasih justru tetap menjelaskan kepada anaknya kejadian sebenarnya mengenai sang ayah.

"(Anak nanya soal ayah) kebetulan ada nanyain, cuma kita kasih penjelasan yang benar. Jangan sampai anak itu jadi ada rasa nggak dianggap gitu lo," jawab Aura Kasih.

"Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat," sambungnya.

Aura Kasih bercerai dari Eryck Amaral pada 2021. Ia menegaskan jika sejak pandemi COVID-19 Eryck Amaral kembali ke negaranya Brazil untuk menjalani locked down.

Namun sayangnya, setelah kembali ke Brazil, Eryck Amaral tak sama sekali memberikan kabar ke Aura Kasih sampai sekarang.

Pada 2021 Aura Kasih langsung mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Putusan cerainya langsung dikabulkan dalam satu kali sidang karena Eryck Amaral sudah dihubungi pihak pengadilan selama 4 bulan namun tidak memberikan jawaban.



Simak Video "Aura Kasih Curhat Perjuangannya Jadi Orang Tua Tunggal"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT