Istri Amitabh Bachchan Izinkan Cucunya Punya Anak Tanpa Nikah

ADVERTISEMENT

Istri Amitabh Bachchan Izinkan Cucunya Punya Anak Tanpa Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Nov 2022 07:34 WIB
Amitabh Bachchan dan Jaya Baduri
Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Dok. Instagram
Jakarta -

Istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan, memang dikenal sebagai sosok yang begitu sayang pada cucu-cucunya. Namun salah satu ucapannya untuk sang cucu, Navya Naveli, justru mengundang kontroversi baru-baru ini.

Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham itu mengatakan tak masalah jika sang cucu memiliki anak di luar pernikahan. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara podcast milik Navya.

Pada episode itu, Navya membahas bahwa dalam keluarga mereka hampir seluruhnya berpikiran modern. Ia pun menceritakan hubungannya dengan sang ibu, Shweta Bachchan, dan juga neneknya, Jaya Bachchan. Tak hanya itu saja, ia pun meminta nasihat dari Jaya terkait jodoh.

Menurut wanita berusia 74 tahun itu, para gadis muda harus menikahi teman baiknya.

"Mungkin ada kurangnya emosi, (khususnya) pada romansa saat ini, aku pikir kau harus memiliki teman baik, kau harus mendiskusikannya dan berkata, 'Oke, mungkin aku harus memiliki anak denganmu karena aku menyukaimu. Aku rasa kau baik, jadi mari kita menikah karena itu yang masyarakat katakan (saat ini),'" ujarnya.

Selanjutnya Jaya pun mengatakan tak berpikiran seperti masyarakat pada umumnya. Ia tak masalah cucunya itu memilih untuk memiliki anak meskipun tak menikah.

"Aku tak masalah jika kau mau punya anak tanpa menikah, aku sama sekali tak masalah," terang Jaya.

Tak hanya itu saja, Jaya juga mengingatkan jika tertarik pada fisik seseorang, maka itu tak akan bertahan lama. Untuk menjaga hubungan, ia pun menyarankan untuk menjaga hubungan fisik agar tetap hangat.

"Jika tak ada hubungan fisik (asmara) itu tak akan bertahan lama. Kurasa kau tak bisa bertahan pada cinta dan menyesuaikannya serta tetap awet. (Hubungan fisik) itu benar-benar penting," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Kareena Kapoor Bicara soal #boycottBollywood di Media Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT