Nathalie Holscher Disomasi Balik Eks ART Usai Sebar Identitas dan Bikin Rugi

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Disomasi Balik Eks ART Usai Sebar Identitas dan Bikin Rugi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Nov 2022 14:47 WIB
Nathalie Holscher di instagram
Nathalie Holscher disomasi balik eks ART. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Mantan ART Nathalie Holscher, Tri Murwati alias Wati, angkat bicara terkait somasi eks majikan. Wati mengatakan saat ini sedang pulang kampung untuk menenangkan pikiran dan badan.

"Saya di kampung dulu, istirahat dulu, nenangin badan dulu, nenangin pikiran dulu," kata Wati dalam video call di kediaman Krisna Murti di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11/2022).

Sementara itu, Wati menyerahkan masalahnya ke pihak pengacaranya, Krisna Murti dan tim.

"Pokoknya aku serahkan semuanya kepada Om Krisna, pada kuasa hukum ya, makasih Om Kris," katanya.

"Saat ini klien kami pulang kampung karena sulit mencari pekerjaan," timpal Krisna Murti.

Di sisi lain, pengacara Wati, Supri Hartono, mengatakan hari ini pihaknya melayangkan somasi kepada Nathalie 3x24 jam. Sebelumnya Nathalie menyudutkan Wati dalam pekerjaan hingga menyebar identitasnya di mediasi sosial, yang menyebabkan kesulitan mencari pekerjaan lagi.

"Kami ingin menyampaikan somasi terbuka yang dilakukan Nathalie Holscher secara jelas. Ini ada imbauan yang konotasinya negatif terhadap klien kami. Kami meminta Nathalie untuk meminta maaf pada klien kami karena sangat merugikan," bebernya.

Sebelumnya Nathalie melayangkan somasi terbuka untuk Wati yang tak lain adalah mantan asisten rumah tangganya. Somasi itu diperlihatkan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (20/10/2022).

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dan merasa dirugikan dalam kasus ini.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," sambungnya lagi.

Nathalie Holscher akhirnya meminta kepada mantan asisten rumah tangganya itu untuk meminta maaf dalam waktu 3x24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," jelasnya lagi.

Sebelumnya dalam video yang tersebar di internet, Nathalie Holscher disebut memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal itu.

Nathalie Holscher menyebut mantan asisten rumah tangganya ini keluar dari rumahnya lantaran memang ingin keluar dan mengaku tidak memiliki masalah dengan dirinya.

"Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik," kata Wati dalam chatnya yang diperlihatkan Nathalie Holscher dilihat detikcom, Rabu (19/10/2022).

Nathalie Holscher menjelaskan soal masalah mantan asisten rumah tangganya itu keluar dari rumah.

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," buka Nathalie Holscher.



Simak Video "Bantah Sebar Aib, Eks ART Klaim Bantu Nathalie Holscher di Sidang Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT