Ini Orang yang Desak Nathalie Holscher Somasi ART Usai Tuding Selingkuhi Sule

ADVERTISEMENT

Ini Orang yang Desak Nathalie Holscher Somasi ART Usai Tuding Selingkuhi Sule

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 13:40 WIB
Nathalie Holscher di instagram
Nathalie Holscher somasi mantan ART yang tuduh dirinya selingkuhi Sule. Foto: Instagram
Jakarta -

Nathalie Holscher dibuat murka dengan ocehan mantan ART-nya, Wati yang menuduh dirinya selingkuhi Sule saat masih menikah. Tindakan Nathalie membuat somasi terbuka dan klarifikasi karena dorongan dari sang tante, Astrid Kuya.

Astrid Kuya sebagai tante Nathalie Holscher tak tinggal diam. Dia menegaskan kepada Nathalie harus mengklarifikasi kabar tersebut agar tak jadi fitnah berkepanjangan.

"Aku punya pendapat begini, ketika sebuah kabar diberitakan dan itu fitnah, harus diklarifikasi. Aku bilang sama dia (Nathalie) begitu," kata Astrid Kuya ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Astrid Kuya mengkhawatirkan akan ada pikiran-pikiran dari netizen yang sok tahu tentang Nathalie Holscher tanpa tahu kebenarannya. Akhirnya, Astrid meminta Nathalie membuat somasi terbuka untuk mantan ART-nya itu.

"Kan yang dia omongin nggak benar, takutnya ada orang yang percaya. Jadinya dosa karena mem-bully. Makanya harus buat klarifikasi. Dengan apa? Somasi terbuka," jelasnya.

"Jadi diberikan waktu 3x24 jam kan untuk Mbak-nya meminta maaf secara terbuka," sambungnya.

Astrid yakin Nathalie punya perasaan dan apabila Wati si ART meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pasti dimaafkan.

"Kalau dia sudah meminta maaf, saya yakin Nathalie pasti berbesar hati memaafkan," kata Astrid.

Pada Kamis, 20 Oktober kemarin, melalui akun Instagram miliknya, @nathalieholscher mengunggah foto bertuliskan Surat Terbuka. Dia meminta ART bernama asli Tri Murwati itu melakukan klarifikasi dan permintaan maaf dalam waktu paling lama 3x24 jam.

Sebelumnya dalam video yang tersebar di internet, Nathalie Holscher disebut memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal ini.

Nathalie Holscher menyebut mantan asisten rumah tangganya ini keluar dari rumahnya lantaran memang ingin keluar dan mengaku tidak memiliki masalah dengan Nathalie Holscher.

Saat ini, Nathalie Holscher sudah menghapus surat somasi tersebut. Akan tetapi, tak ada kabar bagaimana kelanjutan masalah Nathalie dengan mantan ART-nya.

Sedangkan Sule memilih tak mau berkomentar soal masalah tersebut.

"Terkait mantan ART itu, no comment. Aku sudah pisah, sudah nggak ada hubungan. Aku nggak tahu, no comment, no comment," kata Sule ditemui akhir pekan kemarin di kawasan Mampang, Jakarta Timur.



Simak Video "Bantah Sebar Aib, Eks ART Klaim Bantu Nathalie Holscher di Sidang Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT