Eks ART Sebut Nathalie Holshcer Selingkuh, Ini Reaksi Sule

ADVERTISEMENT

Eks ART Sebut Nathalie Holshcer Selingkuh, Ini Reaksi Sule

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 06:03 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Sule (Foto: dok. Instagram/@ferdinan_sule)
Jakarta -

Nathalie Holscher melancarkan somasi kepada mantan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Wati. Somasi itu dilayangkan atas pembelaan diri Nathalie terkait ucapan Wati di media sosial yang mengatakan bahwa dirinya berselingkuh saat menjadi istri Sule.

Pada Kamis, 20 Oktober kemarin, melalui akun Instagram miliknya, @nathalieholscher mengunggah foto bertuliskan Surat Terbuka. Dia meminta ART bernama asli Tri Murwati itu melakukan klarifikasi dan permintaan maaf dalam waktu paling lama 3x24 jam.

Ditemui di Kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022), Sule memilih enggan memberikan komentar terkait hal tersebut.

"Terkait mantan ART itu, no comment. Aku sudah pisah, sudah nggak ada hubungan," jawabnya singkat.

Ketika dicoba untuk meminta lagi tanggapan soal drama antara mantan istrinya itu, Sule memilih untuk langsung memasuki mobil.

"Aku nggak tahu, no comment, no comment," ucapnya.

Sebelumnya dalam video yang tersebar di internet, Nathalie Holscher disebut memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal ini.

Nathalie Holscher menyebut mantan asisten rumah tangganya ini keluar dari rumahnya lantaran memang ingin keluar dan mengaku tidak memiliki masalah dengan Nathalie Holscher.



Simak Video "Dituding Selingkuhi Sule, Nathalie Holscher Somasi Eks ART"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT