Nathalie Holscher Somasi Eks ART Usai Dituding Punya Selingkuhan

ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Somasi Eks ART Usai Dituding Punya Selingkuhan

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 20 Okt 2022 08:15 WIB
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya benar-benar membuat somasi terbuka untuk Wati yang tak lain adalah mantan asisten rumah tangganya.

Somasi ini diperlihatkan Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

"Saya Nathalie Holscher dengan ini menyampaikan somasi terbuka kepada saudara Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya atas pernyataan dalam video yang beredar, yang membuat asumsi tidak benar dan mendasar sehingga dapat menimbulkan fitnah," buka Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (20/10/2022).

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengaku sangat kecewa dan merasa dirugikan dalam kasus ini.

"Saya sangat menyayangkan dan merasa dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Nathalie Holscher akhirnya meminta kepada mantan asisten rumah tangganya itu untuk meminta maaf dalam waktu 3X24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar saudara Tri Murwati dalam tempo 3X24 jam untuk dapat mengklarifikasi terhadap pernyataan tersebut dan melakukan permohonan maaf secara terbuka," jelasnya lagi.

Sebelumnya dalam video yang tersebar di internet, Nathalie Holscher disebut memiliki pria idaman lain saat bersama Sule. Nathalie Holscher sendiri sudah memberikan bantahan mengenai hal ini.

Nathalie Holscher menyebut mantan asisten rumah tangganya ini keluar dari rumahnya lantaran memang ingin keluar dan mengaku tidak memiliki masalah dengan Nathalie Holscher.

"Tapi aku keluar dari bunda, bukan berarti aku punya masalah sama bunda. Kita tetap berhubungan baik," kata Wati dalam chatnya yang diperlihatkan Nathalie Holscher dilihat detikcom, Rabu (19/10/2022).

Nathalie Holscher menjelaskan soal masalah mantan asisten rumah tangganya itu keluar dari rumah.

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih berumah tangga, dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir atau gimana juga," buka Nathalie Holscher.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT