Risty Tagor dan Angelina Sondakh Saling Dukung dalam Karier

ADVERTISEMENT

Risty Tagor dan Angelina Sondakh Saling Dukung dalam Karier

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 18:52 WIB
Risty Tagor dan Angelina Sondakh saat ditemui di Jakarta.
Risty Tagor dan Angelina Sondakh saling dukung dalam karier. Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Risty Tagor dan Angelina Sondakh rupanya memiliki kedekatan yang luar biasa. Saat Risty Tagor berkolaborasi dengan salah satu desainer Indonesia, Giska, Angelina Sondakh datang memberikan semangat.

Ia mengatakan sangat mendukung apapun yang positif dari Risty Tagor. Hal tersebut disampaikannya saat peluncuran salah satu koleksi terbarunya Khanza Maryam >< Risty Tagor di JCC, Jakarta, akhir pekan kemarin.

"Iya aku selalu mendukung apapun yang dilakukan sama adik aku, Risty Tagor ini makanya aku sekarang datang ke sini," jelas Angelina Sondakh.

Risty Tagor memberikan ucapan terima kasih kepada Angelina Sondakh mengenai hal ini. Ia bersyukur karena selalu ada yang memberikan dukungannya.

"Terima kasih selalu atas dukungan mbak Angelina Sondakh soal apapun yang aku lakukan termasuk meluncurkan koleksi terbaru dari, Khanza Maryam ini," tutur Risty Tagor.

Risty Tagor memang diajak berkolaborasi dengan Gista Praditya. Gista Praditya adalah pemilik brand muslimah Khanza Maryam.

"Kebetulan kami dari brand yang berbeda dengan genre yang berbeda juga. Aku lebih ke ready to wear, baju office work. Baju-baju yang simpel sementara Giska lebih syari, lebih women banget," jelas Risty Tagor.

"Waktu pertama bertemu Giska langsung yang (bilang), 'Aku punya ide, nih buat kamu dan paket warna'. Aku bilang kalau kolaborasi berarti kita harus sama-sama, nih. Sejalan. Ternyata alhamdulillah yang dikeluarkan Giska nggak ada sama sekali yang nggak sesuai. Aku suka warna dan motifnya," sambungnya.

Madame of Rose mengeluarkan sembilan koleksi busana muslimah dengan warna berbeda.

"Dari sembilan koleksi yang saya keluarkan punya masing-masing karakter dan punya arti yang berbeda. Untuk warna aku ambil dari karakter Risty," tutur Giska lagi.

Untuk koleksi sendiri nantinya mereka akan dikeluarkan pada 12 November 2022.

"Insya Allah ya, kami sudah ngobrolin untuk kolaborasi-kolaborasi berikut nya tapi kami menjadikan kolaborasi pertama ini sebagai tolak ukur. Dan semuanya dipermudah sama Allah," kata Risty Tagor.



Simak Video "Kesedihan Angelina Sondakh Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT