Rudy Salim Bicara Nasib Leslar Metaverse

ADVERTISEMENT

Rudy Salim Bicara Nasib Leslar Metaverse

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 17:39 WIB
rudy salim
Rudy Salim saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: ist
Jakarta -

Setelah tidak mau bicara mengenai salah satu bisnisnya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diberi nama Leslar Metaverse, akhirnya Rudy Salim buka suara mengenai hal ini.

Dalam satu kesempatan bincang-bincang dengan Merry Riana, Rudy Salim menjabarkan nasib Leslar Metaverse.

"Sebenarnya saya invest-nya sama Leslar Entertainment itu holding company yang membawahi Leslar Mart, Leslar Metaverse, Leslar Store, dan banyak Leslar yang lain," buka Rudi Salim dilihat detikcom, Senin (31/10/2022).

"Untuk sementara memang tertunda dulu sampai semuanya berjalan dengan baik dan baik-baik saja," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Rudy Salim enggan bicara mengenai hal ini. Saat ditemui dalam acara di kawasan Jakarta Utara, Rudy Salim justru menghindar.

"Lanjut ya sama yang lain yang di sini aja," kata Rudy Salim sambil berlalu saat ditemui di Prestige Image Motorcars di Kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Rabu (19/10/2022).

Rudy Salim langsung kabur dan masuk ke dalam ruangan. Dia tampak terbirit-birit untuk menghindari awak media.

Leslar Metaverse merupakan bisnis Rizky Billar dan Lesti Kejora yang diluncurkan pada Mei 2022. Bisnis tersebut diluncurkan bersama token kripto sebagai alat tukarnya.

Mata uang yang digunakan di Leslar Metaverse adalah $LESLAR dan dunia bernama LESLARVERSE. Avatar yang bernama LESLARIAN bersaing dan mengumpulkan $LESLAR dalam sebuah permainan 'Play to Earn'.

Setelah Lesti Kejora memutuskan cabut laporan dan damai dengan Rizky Billar, penggemar juga terbelah. Ada yang merasa kena prank pasangan itu, ada juga yang mendukung keputusan Lesti Kejora.



Simak Video "Psikis Rizky Billar dan Lesti Terganggu Usai Dapat Ancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT