Valent Olivia Pilih Cuek Bebek Dimodusi Artis Sampai Crazy Rich

ADVERTISEMENT

Valent Olivia Pilih Cuek Bebek Dimodusi Artis Sampai Crazy Rich

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 09:07 WIB
valent olivia
Valent Olivia Foto: dok pribadi
Jakarta -

Valent Olivia sama seperti model lainnya yang kerap digoda bahkan dimodusi oleh beberapa figur. Ia pun tak menampik hal tersebut.

Valent Olivia mengaku memilih untuk cuek bebek terkait godaan dari artis hingga crazy rich. Ia juga enggan mengungkap sosok mereka semua.

"Ada sih, tapi biasa saja sih, malah kadang nggak dibalas," ujar Valent kepada detikcom.

Lebih lanjut, Valent Olivia mengaku pernah ditawar hal aneh oleh beberapa orang. Namun lagi-lagi, ia memilih untuk tak menggubris hal itu lantaran dirinya bukan tipe yang melakukan keanehan.

"Pernah, banyak, dan sering cuma aku kan orangnya cuek dan pendiam. Jadi aku cuekin sampai mereka capek sendiri," tutur Valent.

Valent Olivia lalu mengungkapkan soal perundangan. Tak cuma di dunia nyata, ia mengaku kerap di-bully oleh para netizen.

"Cara hadapi hater, diamkan nanti mereka capek kalau diladenin makin jadi," kata Valent.

Valent Olivia menyatakan sempat drop karena perundungan. Namun perlahan, ia menguatkan mental untuk menghadapi hal tersebut dan menjadikan sosok seperti sekarang.

"Sempat sih nge-down, cuma pas awal-awal saja. Kalau sekarang aku orangnya cuek saja. Mereka mau bilang apa aku cuek yang pasti, aku sudah berusaha menampilkan yang terbaik," pungkasnya.

Valent Olivia makin dikenal sebagai model usai jadi salah satu peserta kompetisi Miss Popular. Dari model, ia bisa punya banyak kekayaan, mulai dari hunian, kendaraan, dan barang-barang untuk menunjang penampilan.

Gegara pencapaian itu, Valent Olivia malah disangka memakai cara sesat untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Ia pun menegaskan punya uang karena bekerja.



Simak Video "Nikita Mirzani Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT