Pernah Ditikung, Valent Olivia Kini Ogah Publikasikan Pacar

ADVERTISEMENT

Pernah Ditikung, Valent Olivia Kini Ogah Publikasikan Pacar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 18:02 WIB
valent olivia
Pernah Ditikung, Valent Olivia Kini Ogah Publikasikan Pacar. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Model Valent Olivia bicara kehidupan asmara. Ia mengaku sudah punya pacar.

Namun, Valent Olivia ogah mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih. Wanita berpostur 168 cm itu punya alasan untuk hal tersebut.

"Aku sudah ada pacar alhamdulillah. Aku tipe cewek yang nggak suka mempublikasikan pasangan. Alasannya takut ditikung sama teman," ujar Valent kepada detikcom.

Valent Olivia mengaku pernah punya pengalaman pacarnya direbut orang lain. Dari situ, ia trauma untuk mengenalkan sang kekasih ke media sosial.

"Iya soalnya sudah pernah dan menurut aku itu sangat tidak penting dikonsumsi publik, karena penyakit iri dan dengki manusia itu banyak," tutur Valent.

Sudah punya pasangan, Valent Olivia mengaku belum akan buru-buru untuk menikah. Sebab ia masih ingin memperkaya diri dan fokus bekerja.

"Belum ada kepikiran sedikit pun aku kalau nikah. Aku pengin punya aset dan rumah banyak dulu baru punya suami, soalnya aku perempuan yang nggak suka bergantung sama orang lain," kata Valent.

Valent Olivia menegaskan tak mencari pasangan yang kaya. Ia cukup dengan pria yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Aku lebih suka ke yang sederhana, aku nggak suka cari yang kaya kalau pasangan karena aku sendiri nggak terlalu fokus kekayaan mereka. Aku soalnya daripada nikah sama orang kaya mending aku yang aku perkaya. Aku cari pasangan yang sopan, mau nerima aku apa adanya, dan mau menerima keluarga aku," pungkasnya.



Simak Video "3 Hal Yang Mendorong Seseorang Gunakan Jasa Sewa Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT