Valent Olivia Dikira Orang Sekampung Ikut Aliran Sesat Usai Punya Cuan

ADVERTISEMENT

Valent Olivia Dikira Orang Sekampung Ikut Aliran Sesat Usai Punya Cuan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 16:40 WIB
valent olivia
Valent Olivia Dikira Orang Sekampung Ikut Aliran Sesat Usai Punya Cuan. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Makin sulit perjuangan maka makin indah kemenangannya, mungkin menjadi satu ungkapan yang pas disematkan untuk seorang Valent Olivia. Sempat dapat penolakan dari orang tuanya untuk menjadi model, kini keadaan mulai berbuah manis.

Dulu Valent Olivia mengaku kondisi yang dialami dirinya dan keluarga tidak seindah saat ini. Tinggal di pedalaman, dirinya mengatakan kerap dapat hinaan.

"Masa susah aku pernah dicaci maki sama orang, orang tua aku dihina, kami dikata-katain rumahnya di hutan," ujar Valent akan masa lalunya.

"Di masa kecil bahkan aku nggak pernah ada yang mau ajak aku main karena aku orang susah, orang tua dulu seorang petani," sambungnya.

Tak ingin berlarut dalam kesengsaraan, segala cacian dan hinaan itu dijadikan cambuk semangat bagi Valent Olivia selama masa-masa sulit. Segala macam pekerjaan pun ia libas, mulai dari jaga toko batu akik, babysitter, SPG, dan beberapa lainnya.

"Tapi karena hinaan itu yang jadi motivasi aku, jadi aku nabung selama 12 tahun, hasil aku kerja jaga toko batu akik, toko sepatu, toko HP, SPG, bahkan dulu pernah jadi baby sitter jaga anak 3, hampir semua aku alamin di masa-masa aku sulit," tutur Valent.

Keadaannya kita telah berbalik sepenuhnya hingga ia bisa membeli rumah. Kesuksesannya itu bahkan tak jarang membuat iri para tetangganya di kampung.

Valent Olivia bahkan kerap dianggap telah mengikuti aliran sesat lantaran bisa meraup kesuksesan secepat itu.

"Demi naikkan derajat orang tua, alhamdulillah Allah memudahkannya di 2021 aku bikin dua sekaligus rumah sampai aku dikira ikut aliran sesat sama orang-orang kampung," katanya.

Valent Olivia sendiri dikenal dari ajang Miss Popular di tahun ini. Fotonya pun ramai disorot warganet di media sosial.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT