Ditha Rizky Amalia Ingin Nikah Muda, Mantap dengan Dustin Tiffani

ADVERTISEMENT

Ditha Rizky Amalia Ingin Nikah Muda, Mantap dengan Dustin Tiffani

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 11:05 WIB
ditha rizky amalia
Ditha Rizky Amalia Ingin Nikah Muda, Mantap dengan Dustin Tiffani. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Ditha Rizky Amalia jadi sorotan karena menjadi kekasih komedian Dustin Tiffani. Gegara itu, ia juga sudah tampil dalam beberapa acara di YouTube.

Yang teranyar saat talkshow yang dipandu Desta, Ditha Rizky Amalia menyatakan keyakinan terhadap Dustin Tiffani. Kepada detikcom, ia menjelaskan alasan atas pengakuannya.

"So far sih yakin ya, karena sudah sama-sama tahu dan terbuka satu sama lain dan komunikasinya dijaga banget. Semoga sampai seterusnya kayak gini! Doain ya," ujar Ditha.

Sudah yakin, Ditha Rizky Amalia mengaku ingin menikah muda. Kode keras buat Dustin Tiffani yang baru dipacari tiga bulan belakangan ini?

"Aku dari dulu memang punya keinginan untuk nikah muda, jadi jarak umur aku dan anakku nggak jauh tapi pastinya harus ada kesiapan yang matang dulu," kata Ditha.

Ditha Rizky Amalia tak menampik semenjak jadi pacar Dustin Tiffani, dirinya selalu mendapat komentar tak menyenangkan dari beberapa netizen. Namun, ia tak mempedulikan hal itu.

"Iya selalu ada hate speech, tapi kadang aku bacain sama Dustin dan kita ketawa saja karena mereka bikin cerita ngarang seakan-akan tahu banget sama aku," tutur Ditha.

Ditha Rizky Amalia sebelumnya mengaku tak percaya bisa berpacaran dengan sang artis yang dirinya sukai.

"Dulu aku ngefans sama Dustin karena ngikutin dia dari dulu, iseng mention dia di Instagram, eh dibalas! Nah dari situ DM-nya berlanjut," ujar Ditha.

Ditha Rizky Amalia mengakui usianya berbeda jauh dari Dustin Tiffani. Namun, wanita kelahiran Jakarta, 13 Januari 2002 itu tak mempersoalkan hal tersebut.

"Benar (beda 10 tahun)," katanya.



Simak Video "Jawaban Rizky Nazar dan Syifa Hadju Ditanya soal Nikah Muda "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT