Atta Halilintar Tanggapi Sawer Bunda Corla Rp 100 Juta

ADVERTISEMENT

Atta Halilintar Tanggapi Sawer Bunda Corla Rp 100 Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Okt 2022 06:30 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Atta Halilintar sempat menyawer Bunda Corla lebih dari Rp 100 juta. Gara-garanya, Bunda Corla meneriakan jargon milik Atta, Ashiap.

Menanggapi hal itu, Atta mengaku senang bisa memberikan saweran. Sebab, Bunda Corla juga disebutnyaa berhasil menghibur sang istri, Aurel Hermansyah.

"Ya seneng banget lah, istri saya terhibur sama Bunda Corla, jadi kita support," kata Atta Halilintar ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Atta Halilintar juga memuji Bunda Corla yang kini menetap di Jerman. Aksi Bunda Corla yang dermawan juga tak kalah membuat Atta senang.

"Apalagi niat baiknya, banyak orang suka. Berbagi pokoknya, luar biasa," tambahnya.

Bunda Corla adalah salah satu orang yang belakangan sedang menjadi perbincangan karena live Instagram miliknya ditonton jutaan orang. Tak cuma netizen biasa, selebriti Indonesia juga banyak yang menonton.

Dalam berbagai aksinya, Bunda Corla kerap memberikan sumbangan untuk yatim piatu di Jerman.

Tak cuma Atta, Nikita Mirzani juga ternyata sempat memberikan sumbangan kepada Bunda Corla. Sumbangan sebanyak Rp 100 juta, diberikan Nikita Mirzani untuk Bunda Corla.

Tapi Bunda Corla selalu memberikan sumbangan itu untuk yatim piatu di Jerman yang membutuhkan. Nikita Mirzani menyampaikan hal tersebut ketika dihubungi Irfan Hakim dalam tayangan program FYP di Trans7, Selasa (25/10/2022).

"Jadi salah satu selebriti yang menyumbang ke Bunda Corla adalah Nikita Mirzani sebanyak Rp 100 juta. Jadi dia tuh katanya sudah transfer ke Bunda Corla, kita telepon ya ke Niki," ungkap Irfan Hakim.

"Halo, A, ih gimana sih katanya mau ke sana," jelas Nikita Mirzani.



Simak Video "Atta Halilintar Janjikan Hadiah Jika Ada yang Temukan HP Aurel Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT