Seru! Yura Yunita-Sal Priadi Rayakan Era Baru Jaringan Baru di Serang

ADVERTISEMENT

Seru! Yura Yunita-Sal Priadi Rayakan Era Baru Jaringan Baru di Serang

Jihaan Khoirunnisa - detikHot
Minggu, 30 Okt 2022 15:03 WIB
Collabonation Tour dari IM3
Foto: IM3
Jakarta -

Collabonation Tour sukses menghibur lebih dari 7.500 warga Kota Serang. Konser musik ini digelar di Alun-alun Barat kota Serang pada 28 Oktober 2022, menampilkan sejumlah musisi ternama Tanah Air, di antaranya Yura Yunita, Sal Priadi, dan Bilal Indrajaya.

Diketahui, sebelumnya Collabonation Tour telah digelar di beberapa kota besar di Indonesia, dan disambut antusiasme masyarakat. Mulai dari Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, hingga Semarang. Selanjutnya, tour konser yang diadakan oleh IM3 ini akan hadir di Pekanbaru, Medan, dan berbagai kota lainnya.

Collabonation Tour dari IM3Collabonation Tour dari IM3 Foto: IM3

SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison Eric Danari mengatakan, ini sekaligus membawa pesan kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru'.

"Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini dihadirkan untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru. Dengan sederet musisi kebanggaan Tanah Air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi," kata Eric dalam keterangan tertulis, Minggu (30/10/2022).

Dikatakan Eric, tujuan diadakannya Collabonation Tour untuk mengajak audiens merayakan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. Lewat kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya didukung dengan produk IM3.

Collabonation Tour dari IM3Collabonation Tour dari IM3 Foto: IM3

Lebih lanjut dia menjelaskan kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru' merupakan salah satu upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan yang lebih baik untuk pengguna, yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Adapun integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kini telah dilakukan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia. Saat ini progresnya sudah mencapai lebih dari 50% dan ditargetkan rampung pada akhir tahun 2022.

Selain memberikan hiburan bagi masyarakat Serang, kata dia, melalui Collabonation Tour IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya anak muda. Hal ini seiring dengan pengembangan jaringan yang dilakukan di kota-kota tujuan Collabonation Tour, termasuk Serang.

"Diharapkan kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan dan menjadi bukti nyata komitmen IM3 untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman internetan dengan jaringan baru," katanya.

Untuk menambah keseruan acara, Collabonation Tour di Serang turut mengundang komunitas anak muda dan kreator konten untuk datang dan menyaksikan serunya pertunjukan musik secara langsung.

Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB + 9GB Kuota Plus.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ataupun melalui akun Instagram @indosatim3.



Simak Video "Momen Emosional di MV 'Dunia Tipu-Tipu' Yura Yunita"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT