Kabar Felicia Tissue Mantan Kaesang, Dapat Wejangan dari Krisdayanti

ADVERTISEMENT

Kabar Felicia Tissue Mantan Kaesang, Dapat Wejangan dari Krisdayanti

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 30 Okt 2022 11:05 WIB
Felicia Tissue
Foto: Instagram @feliciatissue
Jakarta -

Kaesang Pangarep tengah berbahagia karena sedang menyiapkan pernikahannya dengan Erina Gudono. Sementara itu, banyak juga perhatian publik yang mengarah ke mantan kekasih anak presiden itu, Felicia Tissue.

Setelah drama putus dengan Kaesang, Felicia Tissue menjalani hari-harinya seperti biasa. Ia tampak tak kesulitan untuk move on, tak lagi memikirkan masalahnya yang dulu.

Akun Instagramnya juga cukup aktif, beberapa kegiatan ia abadikan di halaman tersebut. Salah satunya adalah ketika bertemu dengan Krisdayanti.

Pertemuan tersebut terjadi ketika mereka sama-sama kebetulan berada di sebuah tempat dengan tujuan yang sama. Felicia Tissue ternyata mengagumi sosok Krisdayanti.

"Sungguh menakjubkan kita bisa berada di perjalanan yang sama," tulis Felicia Tissue, dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagramnya, Minggu (30/10/2022).

Di dalam pertemuan tersebut, mereka sempat berbincang. Felicia Tissue menyebut ibu dari Aurel Hermansyah itu memberikan wejangan kepadanya.

"Terima kasih tante KD atas kata-kata bijak Anda. Saya akan mengingatnya dengan hati. Sampai kita bertemu lagi," kata Felicia Tissue.

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan yang sama, Krisdayanti memberikan komentar. Ia memberikan doa kepada Felicia Tissue yang disebut sebagai gadis yang baik.

"Sukses untuk investasi kamu di masa depan," tulis Krisdayanti.

Felicia Tissue adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep yang menetap di Singapura. Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue berjalan selama lima tahun.

Tapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Putusnya mereka sempat menjadi perbincangan. Hal tersebut karena ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan terhadap Kaesang.



Simak Video "Sifat Asli Kaesang Pangarep Dibongkar Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT