Kondisi Terkini Pak Ogah Usai Stroke Kambuh dan Dilarikan ke RS

ADVERTISEMENT

Kondisi Terkini Pak Ogah Usai Stroke Kambuh dan Dilarikan ke RS

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 29 Okt 2022 15:04 WIB
Pak Ogah
Pak Ogah. Foto: 20detik
Jakarta -

Pengisi suara Pak Ogah dalam seri anak-anak, Unyil, Abdul Hamid dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit. Abdul Hamid kini masih menjalani pengobatan.

Alasan Abdul Hamid kembali dilarikan ke rumah sakit karena mengalami stroke yang kedua kalinya. Ia kini tengah mendapat perawatan di rumah sakit kawasan Bekasi.

Yuyun sebagai istri menjelaskan, Abdul Hamid hingga saat ini telah menjalani perawatan intensif selama 11 hari. Kata Yuyun, stroke yang dialami suaminya itu kini menyerang bagian sebelah kiri tubuhnya.

"Stroke sebelah kiri. Sudah 11 hari di rawat di Rumah Sakit," kata Yuyun, Sabtu (29/10/2022).

Hingga kini kondisi Abdul Hamid sudah berangsur membaik. Yuyun juga menegaskan jika Abdul Hamid sudah tak lagi sulit makan.

"Nafsu makan sudah mau makan sedikit-sedikit," tutur Yuyun.

"Cuma sekarang sudah nggak bisa makan sendiri, disuapin," lanjutnya.

Sebagai informasi, laki-laki yang kerap disebut Pak Ogah itu sebelumnya mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak hingga ia sulit berkomunikasi.

Abdul Hamid sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kala itu Abdul Hamid diperbolehkan pulang karena kondisi tubuh yang semakin membaik.

Namun sayangnya, kondisi psikis Abdul Hamid terkadang mengalami gangguan. Ia mudah marah dan kerap mengusir orang-orang yang menyambangi kediamannya.



Simak Video "Air Mata Keluarga Iringi Pemakaman Pak Ogah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT