Chacy Luna Callista Patahkan Hati Fans Gegara Berhenti Jadi Model

ADVERTISEMENT

Chacy Luna Callista Patahkan Hati Fans Gegara Berhenti Jadi Model

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 20:35 WIB
chacy luna callista
Chacy Luna Callista Patahkan Hati Fans Gegara Berhenti Jadi Model. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Chacy Luna Callista memutuskan untuk benar-benar hengkang dari dunia modeling. Dunia itu sendiri telah membesarkan namanya.

Chacy Luna Callista sudah 10 tahun berkecimpung di dunia model. Ia menjelaskan alasan berhenti menjalani profesi tersebut.

"Aku berhenti karena harus fokus di bidang berbeda dan tidak bisa membagi waktunya, terus waktu itu harus fokus kuliah juga karena menjelang skripsi," ujar Chacy kepada detikcom.

Mendengar kabar tersebut, banyak dari para penggemar Chacy Luna Callista yang didominasi oleh para lelaki pun turut kecewa atas keputusannya. Hal itu sebenarnya cukup memicu Chacy untuk kembali.

Tak hanya itu saja, tawaran dengan bayaran tinggi pun tak sedikit menggoda sang model untuk sekali lagi tampil di depan kamera. Tapi, ia keukeuh untuk tak tergoda.

"Fans aku sih kecewa banget pastinya. Sulitnya lagi tuh ada saja godaan tawaran fee lebih besar kalau aku mau kembali jadi model seksi lagi," tutur Chacy.

Kini dara cantik asal Pekalongan itu pun mulai mengalihkan kegiatannya dengan terjun ke dunia politik. Langkah itu selaras dengan suara hatinya yang ingin membantu banyak orang.

"Sesuai hati nurani, karena aku ingin sekali membantu banyak orang dengan apa yang aku punya dan sesuai kemampuanku, makanya aku terjun politik," kata Chacy.

Baginya, ranah politik akan menjadi tempat yang pas untuk bisa mencapai tujuannya sekaligus mendukung perubahan negeri ke arah yang jauh lebih baik.

"Bisa membantu banyak orang dan bisa duduk di kursi legislatif, karena kalau aku bisa dapat itu, aku bisa membantu banyak orang dengan cakupan yang lebih besar," ujar Chacy.

"Bukan berarti nggak duduk di sana, aku nggak bisa bantu ya. Tapi lebih punya kuasa untuk membantu banyak orang di bidang apapun itu jika aku duduk di legislatif," lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa Chacy Luna Callista sendiri telah mulai menjajaki ranah politik usai menjadi tim sukses Partai Nasdem untuk salah satu calonnya di tahun 2019 silam.

Selain berkegiatan politik, dalam kesehariannya, Chacy juga kini disibukkan dengan usaha kedai kopinya yang bernama Marques Coffee Id.



Simak Video "Aksi Gemas Model-model Cilik di AEKI Sumut"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT