Andi Soraya Puja-puji Shawn Adrian: Dia Anak Modern Berakhlak Baik

ADVERTISEMENT

Andi Soraya Puja-puji Shawn Adrian: Dia Anak Modern Berakhlak Baik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 18:29 WIB
Andi Soraya
Andi Soraya Puja-puji Shawn Adrian: Dia Anak Modern Berakhlak Baik. (Foto: Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Andi Soraya bicara soal anaknya. Sang artis menyebut salah satu putranya, Shawn Adrian, merupakan contoh anak modern berakhlak baik.

Andi Soraya sendiri saat ini tengah berhubungan jarak jauh dengan Shawn Adrian. Sebab Shawn menempuh pendidikan di Kanada.

"Yang aku inginkan dari anak-anakku adalah menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, membanggakan Indonesia, membanggakan orang tua juga. Dia sudah ganteng, cerdas, akhlaknya masyaallah luar biasa baik. Jadi contoh anak modern berakhlak baik," ujar Andi saat ditemui di Jakarta.

Belum lama ini, Andi Soraya merayakan ulang tahun Shawn Adrian lewat Live Instagram. Ia punya alasan mengapa melakukan hal tersebut.

"Alhamdulillah waktu kemarin itu aku pengin mengasih lihat untuk fans-fansnya Shawn, karena sudah hampir 4 tahun Shawn nggak pulang, jadi biar mereka tahun Shawn baik-baik saja," tutur Andi.

Andi Soraya menilai Shawn Adrian sudah berubah jadi sosok yang bertanggung jawab. Makanya ia tak sungkan memuja-puji buah hatinya.

"Dia sehat. Aku bersyukur sebagai seorang ibu, karena anak-anakku semua tumbuh menjadi anak-anak yang bertanggung jawab, anak yang berakhlak saleh. Aku ingin memperlihatkan mendidik anak itu tidak mudah, tetapi ketika dia sudah dewasa terlihatlah hasil dari jerih payah kita," kata Andi.

Andi Soraya lalu menjelaskan mengapa Shawn Adrian belum lulus kuliah. Ia sendiri berharap anaknya bisa menyelesaikan pendidikan secepatnya.

"Shawn sampai sekarang masih menempuh pendidikannya, belum lulus karena dia sempat kuliah di Indonesia dua tahun, setelah itu dia transfer ke Kanada, tetapi ternyata di sana tidak connect, tidak ada kerja sama. Banyak nilai-nilai dia itu akhirnya harus diulang kembali, padahal pas dipelajari sama-sama saja, cuma mereka butuh nilai predikat saja, jadi itu yang bikin lambat," pungkasnya.



Simak Video "James Gunn Umumkan 10 Film dan Serial DC Universe Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT