Reza Artamevia Tiba-tiba Emosi, Tegaskan Tak Pernah Dipenjara

ADVERTISEMENT

Reza Artamevia Tiba-tiba Emosi, Tegaskan Tak Pernah Dipenjara

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 28 Okt 2022 11:27 WIB
Reza Artamevia
Reza Artamevia ogah bahas masa lalunya yang kelam. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Mimik wajah penyanyi senior Reza Artamevia seketika berubah dan geram ketika disinggung soal penjara. Dia menegaskan tak pernah dibui.

Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu langsung memotong pertanyaan dari salah satu wartawan sembari menegaskan bahwa dirinya tak pernah mendekam di penjara.

"Saya nggak pernah mendekam di penjara dan saya nggak akan pernah menjawab itu," tegas Artamevia saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/10/2022).

"Saya nggak pernah dipenjara," tegasnya sekali lagi.

Reza Artamevia sempat divonis penjara 10 bulan akibat penyalahgunaan narkotika pada September 2021. Hal tersebut disebabkan kembali terjerat sabu dan ditangkap pada September 2020.

Hukuman pidana itu dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi yang telah dijalani. Reza Artamevia menjalani sisa masa pidana dengan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat.

Hingga akhirnya, Reza Artamevia dinyatakan bebas pada 17 Juli 2021 usai menjalani rehabilitasi selama 10 bulan lamanya.

Sebelumnya, Reza Artamevia juga pernah memiliki riwayat serupa. Pada 2016, Reza terjerat kasus narkotika bersama Gatot Braja Musti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, NTB. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu.



Simak Video "Reza Artamevia Jadi Tamu Spesial Dewa 19 'A Night At The Orchestra'"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT