ADVERTISEMENT

Kepedulian Tinggi Reza Artamevia Terhadap Orang Sekitar

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 21:43 WIB
reza artamevia
Kepedulian Tinggi Reza Artamevia Terhadap Orang Sekitar. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Di tengah kesibukannya, Reza Artamevia masih peduli dengan orang-orang di sekitar. Jiwa sosialnya begitu tinggi hingga sering melakukan kegiatan amal.

Tak sendiri, Reza Artamevia pergi melakukan kegiatan amal bersama HOPE (gelang harapan). Mereka digandeng oleh USG Education melalui salah satu program pendidikan internasionalnya, UIC College.

"Acara yang berbau HOPE itu pasti bicara soal charity untuk sosial. Jadi Alhamdulillah saya sudah berapa tahun ya ikutan dengan HOPE secara langsung maupun tidak langsung. Sepanjang waktu memungkinkan insyaallah saya support kegiatan-kegiatan HOPE, karena sosial untuk pendidikan dan Tanah Air," ujar Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, belum lama ini.

HOPE dan USG Education menyelenggarakan Fashion Show 3 (three) Generations yang merupakan bagian dari serial UIC for HOPE Festival. Mereka mengusung tema Reinventing Heritage.

Reza Artamevia sangat tertarik dengan kegiatan tersebut. Ia pun terlihat modis dan mengikuti trend ketika menghadiri acara.

"Yang penting hati saya enjoy, hati saya senang pakai bajunya. Saya nggak berkiblat ke mana-mana yang penting saya nyaman buat saya, sopan, dan cocok dengan lagu-lagu saya," ujar kata Reza Artamevia.

Fashionlah yang membuat Reza Artamevia selalu memancarkan aura positif. Ia juga jadi terlihat awet muda karena hal itu.

"Masyaallah itu semata-mata hadiah dari Allah, bersyukur yang pasti dan berpikir positif jangan ada berprasangka buruk kepada siapapun. Lagipula bersyukur itu jadi bottom lain, Tuhan sendiri yang berjanji. Kalau kita mensyukuri nikmatnya, maka akan ditambah kenikmatannya lagi dan sebaliknya kalau kita kufur nikmat akan rugi bagi kita. Kuncinya bersyukur," beber Reza Artamevia.

Reza Artamevia merasa selalu berada di usia 27 tahun. Hal itu menjadi motto dalam hidupnya.

"Saya senang loh, happy karena saya punya motto 27 for ever. Suka banget moto itu. The spirit use 27 for ever," tukas Reza Artamevia.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT