Buktikan Keaslian, Cucu Mak Erot Terima Kasih ke Vicky Prasetyo

ADVERTISEMENT

Buktikan Keaslian, Cucu Mak Erot Terima Kasih ke Vicky Prasetyo

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Kamis, 27 Okt 2022 20:02 WIB
Akmal, cucu Mak Erot dan Vicky Prasetyo
Akmal dan Vicky Prasetyo (Foto: Iqbal/detikcom)
Jakarta -

Salah satu terapi tradisional vitalitas legendaris, Klinik Mak Erot kini dilanjutkan oleh generasi ke-3 keluarganya. Setelah sang nenek dan anak, sekarang cucunya, bernama Akmal.

Walaupun melanjutkan, sayangnya hal itu masih tak mudah dan membuat gusar karena banyak klinik palsu yang mengatasnamakan Mak Erot.

"Masih banyak beredar oknum ya bisa dikatakan yang buka praktek mengatasnamakan Mak Erot. Balik lagi misal kalau ada pasien yang mengalami masalah karena terapi yang nggak benar efeknya ke keluarga saya pastinya," ungkap Akmal saat ditemui di tempat prakteknya, Kawasan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Terlebih lagi, Akmal tidak bisa serta-merta membuka data pasien dan mengatakan identitas demi membuktikan bahwa klinik miliknya lah yang asli. Karena Akmal mengklaim, jika dia membuka data pasien, maka orang dapat melihat nama-nama pejabat dan selebriti Indonesia.

"Sebenarnyakan pasien kita nggak cuma dari masyarakat umum, tapi kayak pejabat bahkan sampai ke artis aja itu pernah datang dan mereka merasakan sendiri khasiat dari terapi kita. Tapi kan mereka nggak mau diungkap identitasnya," ujarnya.

Hingga pada akhirnya salah satu pasien dari kalangan selebriti, yakni Vicky Prasetyo bersedia untuk identitasnya diungkap sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot.

"Tapi untungnya Vicky Prasetyo tempo hari bersedia dan nggak masalah kalau identitasnya diketahui orang banyak sebagai salah satu pasien terapi vitalitas Mak Erot," kata Akmal.

Semenjak diketahui bahwa Vicky Prasetyo merupakan pasien Akmal, menurutnya mulai banyak calon pasien yang paham cara membedakan mana praktek yang asli dan bukan. Dalam waktu dekat Akmal mengatakan akan ada calon pasien lagi dari kalangan selebriti untuk konsultasi.

"Bersyukur banget Vicky Prasetyo kemarin nggak keberatan ketika identitasnya diketahui, karena memang itu memberikan efek positif untuk pengetahuan masyarakat. Mungkin nanti dalam waktu dekat ini bakal ada lagi pasien (selebriti) yang bakal datang semoga dia mau kayak Vicky," sambung Akmal lagi mengakhiri.



Simak Video "Cucu Mak Erot Keluhkan Adanya Klinik yang Mencatut Namanya"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT