Felicya Angelista Pilih Nama Untuk Anak Kedua Lewat Mimpi

ADVERTISEMENT

Felicya Angelista Pilih Nama Untuk Anak Kedua Lewat Mimpi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 12:46 WIB
Felicya Angelista dan Caesar Hito saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta.
Felicya Angelista mendapatkan inspirasi nama anak keduanya dari mimpi. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Pesinetron Felicya Angelista tengah mengandung calon anak keduanya. Usia kandungan dari istri Immanuel Caesar Hito itu sudah memasuki trimester terakhir.

Mendekati saat-saat melahirkan, pasangan selebriti itu ternyata sudah menyiapkan nama untuk anak kedua mereka. Sama seperti putri pertama mereka, kali ini nama calon buah hati kedua juga diambil dari Alkitab.

"Iya dong pasti (ambil dari Alkitab). Kita sudah menyiapkan beberapa nama," ungkap Felicya Angelista saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Lebih lanjut, ia menceritakan nama yang dipilihnya terinspirasi dari mimpi.

"Aku pas di sekitar sebulanan lalu pas tidur jam setengah tiga pagi mimpi sudah ada namanya, penulisannya sudah dilihatin. Jadi aku ikut kata Tuhan dalam mimpiku," terang Felicya Angelista.

Walaupun belum mengungkapkan nama dari calon buah hatinya, tapi pemain sinetron Dunia Terbalik itu mau membeberkan inisial dari calon anak keduanya.

"Awalannya Z. Jadi, panggilannya Baby Z," ungkap Felicya Angelista.

Dalam kehamilan keduanya ini, artis berusia 27 tahun itu mengungkapkan dirinya bisa lebih aktif daripada kehamilan sebelumnya.

"Iya sekarang aktif, dulu pas hamil pertama ada tawaran apa, tapi aku milih buat bedrest, sekarang aku bisa sambil kerja atau ke kantor," tutur Felicya Agelista.

"Malah harus digerakin ketimbang di rumah," timpal Immanuel Caesar Hito.

Hal tersebut dikarenakan jika berdiam diri di rumah saja, dapat membuat Felicya migrain. Kendati demikian, ia bersyukur karena setiap pergi ke luar rumah, dirinya selalu didampingi oleh sang suami.

"Kalau di rumah aku malah migrain. Kalau pergi kan selalu sama Hito juga, jadi emang selalu ditemenin," ucap Felicya Agelista.



Simak Video "Selamat! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT