Felicya Angelista dan Caesar Hito Adem Terus, Berharap Jauh dari Masalah

ADVERTISEMENT

Felicya Angelista dan Caesar Hito Adem Terus, Berharap Jauh dari Masalah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 10 Okt 2022 17:30 WIB
Felicya Angelista
Felicya Angelista dan Caesar Hito Adem Terus, Berharap Jauh dari Masalah. (Foto: Instagram @felicyangelista)
Jakarta -

Felicya Angelista dan Caesar Hito diminta tanggapan soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pasangan itu berharap dijauhi akan hal tersebut.

Belakangan isu KDRT ramai usai pedangdut Lesti Kejora diduga menjadi korban dari sang suami, Rizky Billar. Sesama pasangan muda, Felicya Angelista dan Caesar Hito mendoakan hal itu bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Tanggapannya, semoga yang kayak gitu dijauhi dari keluarga kita. Semoga semua diselesaikan baik-baik. Jadi jangan sampai saja," ujar Felicya saat ditemui di Summarecon Mall Bekasi, Minggu (9/10).

Caesar Hito menyatakan selama ini dirinya dan Felicya Angelista berusaha untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing. Tak menampik pernah emosi, sang pesinetron mengaku selalu berusaha melalui hal itu dengan santai dan tak dibawa ke hati.

"Kami saling lengkapi, jadi KDRT kekoplakan dalam rumah tangga. Mau emosi nih kita bercanda, melawak saja," tutur Hito.

Sementara itu, Felicya Angelista saat ini tengah hamil anak kedua. Tetap beraktivitas, ia mengaku dipantau suami dan tak terlalu memaksakan diri.

"Kondisi hamil sekarang lebih metal dan kuat, kasih izin dan aman dari dokter. Kalau sudah mulai pegal, duduk. Kalau sudah berasa capek pasti aku berhenti gitu," kata Felicya.

Felicya Angelista pun tak mempedulikan berat badan kini naik drastis karena hamil. Sebab, ia ingin si calon bayi dapat asupan yang bergizi di dalam perut.

"Makan-makan tetap bergizi semuanya. Aku nggak peduli sama berat badan, aku makan semua yang mau saja, langsung aku makan semuanya. Tapi tetap diimbangi sama anak pertama debay juga. Nanti natalan bareng, sering nonton lucu-lucu juga," pungkasnya.



Simak Video "Selamat! Felicya Angelista Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT