Tasya Kamila Ungkap Harapan Setelah Suami Lepas Alat Kemo

ADVERTISEMENT

Tasya Kamila Ungkap Harapan Setelah Suami Lepas Alat Kemo

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 09:07 WIB
Tasya Kamila
Tasya Kamila Ungkap Harapan Setelah Suami Lepas Alat Kemo. (Foto: Instagram @tasyakamila)
Jakarta -

Tasya Kamila mengungkap kabar terbaru perihal kesehatan suaminya. Sang artis menekankan Randi Bachtiar sudah melepas alat kemo.

Sebelumnya diketahui suami Tasya Kamila mengidap kanker. Setelah berjuang, ia dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

"Alhamdulillah keadaannya baik-baik saja. Dulu dia pakai kemopod, alat untuk obat kemo masuk ke tubuh dia karena di nadi itu sakit banget. Alhamdulillah karena Randy sudah dinyatakan sembuh dari cancer, alatnya sudah dicabut, sudah nggak pakai alat kemo," ujar Tasya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tasya Kamila lalu mengungkapkan harapan terkait kesehatan suaminya. Ia juga berdoa semoga Randi Bachtiar dijauhkan dari kanker.

"Nggak (kambuh), sudah sembuh. Semoga saja ini menandakan akhir dari struggle dan fight kita sembuh dari cancer. Semoga ini tanda kesembuhan dan kesehatan Randi," tutur Tasya.

Tasya Kamila saat ini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan Randi Bachtiar. Suaminya lagi berada di Amerika untuk pendidikan.

Tasya Kamila pun mesti pintar-pintar mencari waktu untuk Randi Bachtiar. Sebab perbedaan waktu yang mencolok jadi tantangan untuk mereka.

"Jadwal video call tetap rutin sehari dua kali ketika aku bangun tidur, dia sudah mau tidur dan ketika aku mau tidur, dia baru bangun tidur. Itu jadwal rutin video call sama main sama Arrasya," kata Tasya.

Tasya Kamila juga saat ini tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya sudah 30 minggu dan berharap bisa ditemani Randi Bachtiar saat proses persalinan.

"Insyaallah lahirannya akhir Desember atau awal Januari. Alhamdulillah sehat-sehat," pungkasnya.



Simak Video "Perjuangan Tasya Kamila Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT