Cerita Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Terpaksa LDR dengan Suami

ADVERTISEMENT

Cerita Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Terpaksa LDR dengan Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 21:04 WIB
tasya kamila
Cerita Tasya Kamila Hamil Anak Kedua Terpaksa LDR dengan Suami. (Foto: Mauludi Rismoyo)
Jakarta -

Tasya Kamila sedang hamil anak kedua. Ada banyak perbedaan yang dialami sang artis dalam momen tersebut.

Salah satunya, Tasya Kamila harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Randi Bachtiar. Randi tengah menjalani pendidikan di Amerika.

"Nih habis ini aku mau ke obgyn, ya sendirian saja gitu tapi selalu kasih update ke suami. Kalau aku sendiri, santai-santai saja sih ya, nggak banyak kekhawatiran lagi karena ini juga sudah hamil kedua dan alhamdulillah dalam keadaan sehat jadi nggak khawatir-khawatir lagi," ujar Tasya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022).

Tasya Kamila menyebut suaminya yang dinilai lebih khawatir terkait kehamilan keduanya. Namun untungnya, ia selalu memberi pengertian dan perhatian ke Randi Bachtiar untuk tetap santai dan tak stres.

"Paling suami aku yang melow, jadi khawatir minta terus dikabarin karena dia jauh dan kepo terus sama perkembangan kehamilannya seperti apa. Kalau lagi kontrol kandungan, dia minta video call. Kalau waktunya sore dia nggak bisa, jadi aku tetap videoin," tutur Tasya.

Tasya Kamila menyebut suaminya akan kembali ke Indonesia usai lulus pendidikan. Itu bertepatan dengan momen persalinannya.

"Mendekati lahiran dia balik lagi, karena dia di Amerika kan lagi sekolah. Pas banget kita sudah bikin timeline-nya perencanaan kehamilan pas dia lulus berbarengan dengan aku lahiran. Jeda semingguanlah dia lulus, aku lahiran," kata Tasya.

Selain itu, Tasya Kamila merasakan perbedaan kehamilan keduanya ialah dirinya yang lebih mudah capek. Meski begitu, ia tetap menikmati momen tersebut.

"Yang pasti beda walaupun sama-sama di badan aku, tapi ternyata tiap kehamilan itu beda banget. Waktu hamil Arrasya aku lebih santai, hamil kebo. Kalau sekarang di trimester satu, mual muntah parah. Terus sekarang juga ngos-ngosan banget, engap, lebih cepat capek dibanding kehamilan pertama. Tapi yang sama, menikmati dan menjalani proses itu semua," ujar Tasya.

Terkait ngidam, Tasya Kamila juga mengaku ada perbedaan. Ia kini lebih suka makan makanan manis.

"Dulu suka makan pedas-pedas waktu Arrasya. Kalau sekarang, aku suka yang manis-manis, padahal sebelum hamil aku kurang suka makanan yang manis kayak dessert gitu, suka minuman yang segar dingin, yang mana itu kan nggak terlalu sehat ya, gula harus dibatasi tapi ya sudahlah yang penting bayinya sehat dan akunya dalam range yang aman nggak apa-apa dinikmati saja," pungkasnya.



Simak Video "Hamil Saat LDR, Tasya Kamila Ungkap Perhatian Sang Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT