Haru, Ini yang Ditemukan Rio Alief Drummer NOAH dari HP Mendiang Istrinya

ADVERTISEMENT

Haru, Ini yang Ditemukan Rio Alief Drummer NOAH dari HP Mendiang Istrinya

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 13:36 WIB
Rio Alief NOAH dan Clerence Chyntia Audry
Foto: Instagram @clerence.ca
Jakarta -

Duka dirasakan Rio Alief yang kehilangan istrinya, Clerence Chyntia. Sang istri meninggal dunia pada 18 Oktober 2022 karena kanker pembuluh darah.

Rio Alief menyebut perlu adaptasi atas keadaan saat ini. Drummer NOAH tersebut mengatakan ada beberapa aktivitas yang biasanya dilakukan bersama Clerence Chyntia dan kini berbeda rasanya.

"Sekarang yang masih terasa (kehilangan sosok istri) itu kalau lagi di rumah, terus di mobil, karena biasanya kita selalu berdua, sekarang jadi sendiri," ungkap Rio Alief di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/10/2022).

Rio Alief mengaku ikhlas melepas kepergian Clerence Chyntia untuk selamanya. Namun ia butuh proses untuk bisa terbiasa sendiri lagi.

"Jadi itu yang sekarang perlu waktu untuk proses, menerima sih menerima, ikhlas, proses membiasakan diri lagi, karena sekarang jadi sendiri lagi. Setiap mau tidur, meski di rumah lagi ramai, tapi masih sering terbayang," katanya.

Rasa haru juga terasa ketika Rio Alief melihat ponsel milik istrinya tersebut. Ia menemukan beberapa foto dan video kebersamaannya selama ini yang tersimpan rapi.

"Apalagi sekarang handphone dia aku yang pegang, dari dulu nggak terbiasa pegang HP pasangan, lihat video-video, kan lihat video itu dari sudut pandang dia, ternyata selama ini dia suka diam-diam rekam video," kata Rio.

"Aku baru bisa lihat sekarang, itu kayak sedih sih," lanjutnya.

Rio Alief sadar momen ini tidak bisa lama-lama dirasakannya. Ia pun ingin segera move on dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Memang kita bisa mulai dengan mencari kesibukan, ini saya udah nggak sabar pengin balik kerja, manggung, tapi balik lagi yang bisa menjawab itu semua ya waktu, ya udah jalani aja, saya nggak tahu itu butuh waktu berapa lama, kalau bisa sih secepatnya," ujar Rio.

"Rasa kangen sih pasti ada, kita juga nggak tahu kapan akan datangnya, yang jelas harus dihadapi, jangan berlarut-larut, sampai kapanpun pasti akan selalu terkenang, tapi rasa sedihnya sudah cukup," tutupnya.



Simak Video "Tangis Rio Alief Drummer NOAH atas Kepergian Sang Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT