Sebelum Meninggal, Istri Ingin Melihat Rio Drummer NOAH Umrah

ADVERTISEMENT

Sebelum Meninggal, Istri Ingin Melihat Rio Drummer NOAH Umrah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 10:16 WIB
Rio Alief NOAH dan Clerence Chyntia Audry
Rio Alief kenang keinginan mendiang istri melihatnya pergi umrah. Foto: Instagram @clerence.ca
Jakarta -

Drummer NOAH, Rio Alief, menyebut ada keinginan, Clerence Chyntia Radhanta yang belum terwujud sebelum meninggal dunia. Rio mengenang keinginan mendiang istri melihat dirinya umrah.

"Dia pengin saya umrah. Jadi, Mudah-mudahan, doakan, secepatnya ya ada kesempatan umrah, biar bisa mendoakan juga," kata Rio Alief ditemui di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada Selasa (18/10/2022).

Rio dengan suasana hati yang sangat berduka menceritakan bulan depan adalah ulang tahun kedua pernikahannya. Sayang, momen itu tak bisa lagi dia lewati bersama Clerence.

"Karena kan baru menikah dua tahun, bulan depan itu anniversary yang kedua," katanya.

Rio pasrah dengan takdir usai istri tercinta meninggal dunia. Antara lega dan sedih, Rio merasa sudah berhasil melewati masa-masa sulit bersama istri yang melawan kanker.

"Sekarang boleh dibilang kita berhasil melewati, karena sudah nggak sakit lagi. Sakitnya sudah nggak lagi, sudah nggak butuh ke rumah sakit lagi. Sudah lewat semua. Insyaallah, mudah-mudahan, ada kesempatan, ada rezeki (untuk saya pergi umrah)," ungkapnya.

Ketika sang istri meninggal, Rio Alief baru saja mendarat di Indonesia setelah pergi ke Amsterdam bersama NOAH. Di antara banyak pelayat tak terlihat sosok Ariel.

Rio mengatakan semua teman NOAH memberikan penguatan untuk dirinya. Ariel saat itu masih berada di Amsterdam.

"Tadi ada David. Boril masih di Amsterdam karena dia extend sampai hari ini. Hari ini flight ke sini sama manajer juga. Cuma kalau mereka, sudah dari awal selalu kirim support," ucap Rio Alief.



Simak Video "Istri Berpulang, Rio Drummer NOAH: Mau ke Mana Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT