Investasi ala Jackie Chan Sang Superstar Kaya Raya

ADVERTISEMENT

Investasi ala Jackie Chan Sang Superstar Kaya Raya

tim detikhot - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 12:34 WIB
Perjalanan Hidup Jackie Chan, Sang Aktor Laga Legendaris
Jackie Chan Foto: Getty Images
Jakarta -

Jackie Chan merupakan superstar yang kaya raya. Kekayaannya tak cuma dari hasil film, tapi juga investasi.

Jackie Chan punya banyak harta, bahkan lebih banyak daripada yang dipikirkan selama ini. Bertahun-tahun yang lalu, ia menghabiskan jutaan untuk membeli setidaknya 8 rumah di Beijing.

Kini setiap rumah miliknya itu dihargai begitu mahal. Setidaknya, Jackie Chan punya investasi yang naik lebih dari dua puluh kali lipat, bahkan harganya kini bisa ratusan juta dolar.

Jackie Chan memiliki banyak properti di Beijing. Tak cuma itu, ia juga baru-baru ini membeli properti di Hangzhou, yang didekorasi dengan indah.

Sepuluh tahun yang lalu, Jackie Chan pergi ke Beijing untuk syuting. Ia merasa lingkungan hotel di sana tidak cukup baik.

Jackie ChanPerumahan Jackie Chan di Beijing Foto: Foto: Tiongkok Visual

Ia pun membeli delapan rumah itu, menempatinya selama beberapa hari. Tetapi ketika pindah, Jackie Chan dibuat tak betah karena tidak ada peralatan pemanas dan pendingin di rumah barunya itu. Bahkan toilet pun tidak disediakan, yang membuatnya sangat kerepotan. Jackie Chan lalu meninggalkan properti tersebut.

Rumah itu pun tak pernah dijual, Jackie Chan pun hanya membiarkan properti tersebut. Sejak Olimpiade Beijing 2008, harga perumahan di kawasan itu ternyata terus meningkat tajam.

Setelah bertahun-tahun, Jackie Chan baru mengetahui rumah yang tadinya seharga 500.000 Yuan, kini memiliki harga lebih dari 10 juta Yuan. Bahkan ada beberapa rumah yang diperkirakan bernilai miliaran.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT