Michael Dudikoff: American Ninja Dirayu Jadi Spider-Man, Malah 'Mati' Duluan

ADVERTISEMENT

Michael Dudikoff: American Ninja Dirayu Jadi Spider-Man, Malah 'Mati' Duluan

tim detikhot - detikHot
Selasa, 25 Okt 2022 11:23 WIB
Michael Dudikoff
Michael Dudikoff Foto: dok Twentieth Century-Fox Film Corporation
Jakarta -

Michael Dudikoff merupakan pahlawan untuk anak-anak era 90-an. Ia adalah bintang American Ninja yang jadi idola para pecinta film aksi.

Tapi, Michael Dudikoff tiba-tiba menghilang. Kariernya mati karena kontrak dengan production house Cannon Films yang bangkrut pada pertengahan 90-an.

Michael Dudikoff kehilangan landasannya. Ia seperti kehilangan kepercayaan diri setelah berkali-kali gagal.

Padahal, sebelum kariernya habis, Michael Dudikoff harusnya punya catatan keren di dunia superhero. Ia disebut-sebut sebagai bintang Spider-Man. Bahkan trailer untuk film itu pun sudah dirilis kala itu.

Janji Cannon Films membawa Michael Dudikoff jadi bagian dari sejarah superhero itu sirna karena kebangkrutan. Film itu juga tak pernah dirilis.

Pada 2002, Michael Dudikoff memutuskan untuk istirahat. Ia berhenti berakting dan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Kemudian setelah lebih dari 10 tahun, ia kembali ke depan layar membintangi serial komedi Zombie Break Room. Setelah itu, ia juga tampil untuk film zombie lainnya, Navy Seals vs Zombie.

Sejak itu, Dudikoff telah muncul di beberapa film, tetapi hanya sebagai bagian yang lemah. Ia tak lagi perkasa, bahkan film-filmnya berada di kelas dua.

Pada usia 68, ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk kembali ke puncak. Berbeda dengan seangkatannya seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Bruce Willis, Steven Seagal, hingga Jean Claude van Damme.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Kondisi Arnold Schwarzenegger yang Terlibat Kecelakaan Beruntun"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT