Irwansyah Tak Tahu Keberadaan Adiknya yang Jadi DPO Kasus Korupsi

ADVERTISEMENT

Irwansyah Tak Tahu Keberadaan Adiknya yang Jadi DPO Kasus Korupsi

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 16:33 WIB
Hafiz Fatur adik Irwansyah
Foto: dok. Instagram Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor
Jakarta -

Kasus adik Irwansyah, Hafiz Fatur yang menjadi tersangka kasus pemalsuan dokumen dan tanda tangan mencuri perhatian publik. Hal itu karena Hafiz Fatur masuk dalam daftar pencarian orang.

Hingga kini, keberadaan Hafiz Fatur tak diketahui dengan pasti. Irwansyah sebagai kakak mengaku tak mengetahui keberadaan Hafiz Fatur.

Hal itu disampaikan Zakir Rasyid, mantan kuasa hukum Hafiz Fatur saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (24/10/2022).

"Irwan menyampaikan, Irwan sama sekali tidak mengetahui di mana Hafiz karena memang pada akhir ketemu itu saat lebaran, lebaran 2019 itu terakhir bertemu dan (sekarang) Hafiznya sudah tidak ada komunikasi lagi dengan Irwan," ujar Zakir Rasyid.

"Saya terakhir ketemu 2019 sebelum dia menjadi tersangka," lanjutnya.

Lebih lanjut kata Zakir Rasyid, Irwansyah sangat menyesalkan perilaku dari Hafiz Fatur yang banyak merugikannya dan orang lain.

"Irwan pada prinsipnya menyesalkan perbuatan adiknya ini. Karena pertama Irwan kan orang yang mohon maaf dia mengatakan korban dari adiknya perbuatan bertambah dan bertambah ini Irwan sangat menyesalkan," jelas Zakir Rasyid.

Nyatanya, kasus Hafiz Fatur ini sampai menyeret sang kakak, Irwansyah dalam peminjaman uang di sebuah bank.

Hafiz Fatur meminjam sejumlah uang di bank dengan menggunakan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar secara palsu.

Selain itu, ada juga sekitar empat sertifikat rumah dan mobil milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang disalahgunakan oleh Hafiz Fatur.

Karena hal ini, Zakir Rasyid tak lagi mau membantu Hafiz Fatur dalam masalahnya. Diduga sampai saat ini Hafiz Fatur masih kerap berulah dan belum mempertanggungjawabkan perbuatannya.



Simak Video "Irwansyah Terakhir Bertemu Adiknya pada 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT