Brisia Jodie Ogah Bahas Karma yang Seret Marion Jola

ADVERTISEMENT

Brisia Jodie Ogah Bahas Karma yang Seret Marion Jola

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 12:46 WIB
Brisia Jodie
Brisia Jodie Ogah Bahas Karma yang Seret Marion Jola. (Foto: Instagram Brisia Jodie)
Jakarta -

Brisia Jodie belum lama ini bicara soal karma di media sosial. Itu berkaitan soal mantan pacarnya, yang diduga adalah Julian Jacob. Julian Jacob disebut kini menjalin kasih dengan sahabatnya.

Brisia Jodie merasa terkena karma. Sebelumnya diketahui ia berpacaran dengan Julian Jacob yang merupakan eks kekasih Marion Jola, sahabatnya sendiri.

Terkait karma, Brisia Jodie ditanya langsung awak media usai mengisi sebuah acara di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Namun, ia yang sedang bersama pacar barunya memilih menghindar terkait hal tersebut.

"Oh nggak ada deh," ujar Jodie.

Dalam acara itu, Brisia Jodie lebih suka ditanya perihal perubahan penampilan. Ia mengatakan saat ini lebih cerah dan merawat diri karena memang sudah besar serta tahu.

Brisia Jodie sudah tak peduli omongan negatif netizen terkait perubahan penampilan. Meski ia tak menampik dulu kerap menangis karena hujatan tersebut.

"Trauma, pasti kalau baca pasti ada nangisnya, tapi karena sekeliling aku minta jangan dengerin, jadi ya sudahlah. Mereka mungkin nggak ngerasain apa yang aku rasain. Jadi aku proses bodo amat," tutur Jodie.

Sebelumnya Brisia Jodie sempat mengungkapkan permintaan maaf ke Marion Jola saat tampil di channel YouTube Denny Sumargo. Ia ingin menyelesaikan masalah terkait Julian Jacob.

Brisia Jodie bahkan mengaku setiap bertemu Marion Jola selalu menyampaikan permohonan maaf. Ia berharap Marion tulus memberikan maaf tersebut.



Simak Video "Cie! Brisia Jodie Kenalkan Pacar Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT