Enno Lerian Tanggung Utang Saudara yang Terjerat 20 Pinjol

ADVERTISEMENT

Enno Lerian Tanggung Utang Saudara yang Terjerat 20 Pinjol

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 13:19 WIB
Enno Lerian.
Foto: Dok. Instagram @ennolerian_.
Jakarta -

Enno Lerian beberapa waktu lalu menceritakan soal saudaranya yang terjerat utang pinjaman online. Utang tersebut sampai saat ini jumlahnya terus bertambah.

Enno Lerian mengatakan awalnya sangat kesal karena harus ikut menanggung utang tersebut. Karena itu semua bukan ulahnya tapi harus ikut menanggung hal tersebut.

"Tapi ya, mau bagaimana. Kalau ada saudara kalian yang dekat ada masalah ya bantu saja," ungkap Enno Lerian saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta akhir pekan kemarin.

Enno Lerian tidak menjelaskan berapa jumlah pasti utang saudaranya yang harus dibayar. Enno Lerian juga tak merinci siapa saudara yang terkena utang pinjol tersebut.

"Ya kesal mau gimana, karena bukan aku yang melakukannya itu. Karena itu tuh dia hobi yang mobil gitu kalau menurut aku hobinya ya nggak aja, jumlahnya ada lah," jelasnya lagi.

Sebelumnya dalam Instagram stories miliknya Enno Lerian menceritakan jika hal tersebut berawal dari salah satu tempat belanja online.

"Marah sampai rasanya capek banget. Marah membayangkan bukan aku yang ngutang, tapi yang harus menanggung," kata Enno Lerian dalam Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

"Ya Allah sampai rasanya aku kok jadi orang lain karena semarah ini," ucapnya lagi.

"Berawal dari satu paylater e-commerce buat belanja. Karena nggak bisa menutupi, akhirnya pinjam sama pinjol. Kenapa sampai besar? Karena karena adanya tunggakan. Keterlambatan satu hari saja, bunganya gede," beber Enno Lerian lagi.

"Untuk bulan ini, tagihannya sampai 20 pinjaman online. Itu yang legal dan ilegal," ujarnya.



Simak Video "Penipu Ratusan Mahasiswa Bogor Terlilit Pinjol Terancam 4 Tahun Bui"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT