Stefi eks JKT48 Hijrah ke Jepang, Jatuh Hati dan Menikah dengan Daisuke

ADVERTISEMENT

Stefi eks JKT48 Hijrah ke Jepang, Jatuh Hati dan Menikah dengan Daisuke

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 16:20 WIB
Stefi eks JKT48 menikah.
Stefi eks JKT48 hijrah ke Jepang untuk karier, akhirnya dinikahi Daisuke. Foto: dok. Instagram Stefi eks JKT48
Jakarta -

Stefi eks JKT48 menggelar pemberkatan dan pernikahan diduga di luar Jakarta. Stefi menikah dengan Daisuke, pria Jepang yang berhasil mencuri hatinya.

Perempuan bernama lengkap Stephanie Pricilla Indarto Putri itu awalnya ke Jepang pada 2018 untuk pertukaran pelajar dan bergabung dengan grup idol AKB48. Stefi sudah bergabung dengan JKT48 sejak 2014 sebagai trainee.

Pada 2019 Stefi memilih graduate dari JKT48. Dari situ Stefi eks JKT48 hijrah ke Jepang. JKT48 membuatnya banyak mendengar soal budaya Jepang dan dia tertarik untuk meneruskan karier dan kuliah di Negeri Sakura itu.

"Senang karena lebih bebas menentukan job yang diinginkan, terutama yang berhubungan dengan Jepang. Aku lebih fokus pada pekerjaan yang menggunakan bahasa Jepang seperti MC. Aku juga beberapa kali diminta untuk mempromosikan tempat wisata di Jepang untuk social media. Beberapa kali juga main film di Jepang," kata Stefi eks JKT48 saat berbincang dengan detikcom beberapa waktu lalu.

Saat berada di Jepang, Stefi juga menjalani profesi part time sebagai guru bahasa Indonesia.

Ternyata Jepang tak hanya memberikan pengalaman hidup untuk Stefi eks JKT48. Di sana juga dia menemukan tambatan hati. Kenal dengan Daisuke, Stefi eks JKT48 serius melangkah ke jenjang pernikahan.

"Dari kalangan pekerja biasa. Nggak ada yang disembunyikan, tapi nggak untuk dipublikasi juga. Mengalir saja (Soal hubungan dengan Daisuke)," jelasnya.

Kemarin, Stefi menikah dengan Daisuke. Pemberkatan nikah dan resepsi diduga digelar di Bali.

Pemberkatan nikah dilakukan di salah satu gereja. Daisuke dan Stefi eks JKT48 kemudian menggelar resepsi intim dengan lokasi outdoor.



Simak Video "Ferry Irawan yang Justru Lebih Dulu Gugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT