Injak Usia 22 Tahun, Jena Dammaya Berharap Punya Pendamping Hidup

ADVERTISEMENT

Injak Usia 22 Tahun, Jena Dammaya Berharap Punya Pendamping Hidup

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 13:25 WIB
jena dammaya
Jena Dammaya berharap punya pendamping saat ultah ke-22. Foto: dok Instagram
Jakarta -

Gamer sekaligus cosplayer Jena Dammaya telah menginjak usia 22 tahun. Akan tetapi, ia masih merayakan ulang tahunnya itu tanpa seorang kekasih.

Kendati demikian, wanita yang punya penghasilan puluhan juta per bulan itu tetap merasa bersyukur lantaran masih mendapat kejutan dari keluarga.

"Di 22 tahun ini aku kan masih jomblo ya. Jadi nggak ada kejutan dari cowok-cowok nih, kejutannya ya masih dari keluarga," ujar Jena kepada detikcom.

"Itu yang paling penting sih, karena keluarga aku sangat-sangat sibuk sebenarnya tapi masih memberikan waktu buat aku. Senang banget," sambungnya.

Tak hanya itu saja, Jena yang mendapat banyak kado juga mengaku senang. Bukan perihal harga, baginya usaha yang ditunjukkan justru lebih membuatnya bahagia.

"Aku dapat kado banyak banget, mulai dari baju, bunga, perhiasan, dan banyak lagi. Tapi bukan karena harganya, aku senang karena effort mereka susah payah buat kasih aku kado dan surprise," tuturnya.

Di usianya yang cukup terbilang dewasa ini, Jena kini mulai mengharapkan hal-hal yang cukup mendalam dan jangka panjang. Salah satunya ialah miliki bisnis.

"Semoga aku bisa ajak mama papa aku liburan ke luar negeri. Selain itu, aku juga pengin punya vila dan usaha yang bisa hasilkan pendapatan tetap," kata Jena.

Mengejutkannya lagi, Jena juga berharap agar segera mendapat sosok pria terbaik yang nantinya bisa menjadi pendamping hidupnya kelak.

Tak ingin bermain-main layaknya anak muda zaman sekarang, Jena justru ingin pria serius yang bisa membawanya ke bangku pelaminan.

"Semoga bisa menemukan pria sekaligus pendamping hidup yang terbaik. Siapa tahu ada cowok yang baik, mapan, dan bisa membimbing aku menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya," ujarnya.

"Kalau bisa yang serius ya, jadi mau langsung married saja," pungkasnya.



Simak Video "Pesulap Merah Ngaku Masih Alami Teror"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT