Citra Kirana-Rezky Aditya Kabur Saat Ditanya soal Tes DNA Anak Wenny Ariani

ADVERTISEMENT

Citra Kirana-Rezky Aditya Kabur Saat Ditanya soal Tes DNA Anak Wenny Ariani

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 22 Okt 2022 09:07 WIB
Rezky Aditya dan Citra Kirana
Foto: Instagram
Jakarta -

Citra Kirana dan Rezky Aditya masih enggan buka suara soal kabar tes DNA anak yang diminta Wanny Ariani. Hal ini berkaitan dengan status anak Wenny Ariani dari Rezky Aditya.

Pasangan suami istri itu memilih untuk bungkam. Keduanya seolah tidak mau membahas apapun perihal tes DNA.

Hal ini terlihat dari tindak-tanduk mereka saat ditemui media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/10/2022). Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk meninggalkan tempat wawancara ketika ditanya soal tes DNA.

"Kayaknya kita nggak bahas itu, makasih ya," ujar Citra Kirana.

Ketika disinggung soal permasalahan yang melibatkan Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Citra Kirana sempat menyinggung soal konflik dalam rumah tangga. Menurut pesinetron itu, wajar apabila di dalam hubungan rumah tangga pasangan terjadi masalah.

Hal yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani ini dinilai Citra Kirana sebagai sebuah ujian dalam kehidupannya. Dia pun berusaha memandang permasalahan ini dengan bijak.

"Sebenarnya setiap pernikahan ada ujiannya masing-masing, itu aja," tegas Citra Kirana.

Bukan hanya itu saja, Citra Kirana juga menegaskan bahwa rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

"Kita baik-baik aja. Selama kita baik sama orang insyaAllah orang akan baik sama kita," tutup dia.

Pihak Wenny Ariani sejak Juli 2022 menunggu itikad baik dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Dia juga menegaskan bahwa kasus pembuktian asal-usul anaknya ini belum usai.

Sebelumnya Wenny Ariani menang melawan Rezky Aditya di tingkat banding. Namun sampai saat ini, suami Citra Kirana itu belum juga melakukan tes DNA seperti yang diinginkan penggugat.

Dengan tes DNA itu, Rezky Aditya bisa saja keluar dari masalah jika hasilnya nanti tidak membenarkan Kekey adalah anak kandungnya.

Namun, pilihan yang diambilnya adalah langkah hukum lanjutan. Rezky Aditya disebut mengajukan kasasi untuk kasus tersebut.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT