Bertrand Antolin Jumpa Sopir Penabrak Adiknya, Ini yang Terjadi

ADVERTISEMENT

Bertrand Antolin Jumpa Sopir Penabrak Adiknya, Ini yang Terjadi

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 19:24 WIB
Betrand Antolin saat ditemui di RSCM.
Bertrand Antolin ceritakan penabrak adiknya akhirnya minta maaf dan ngaku ngebut. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Bertrand Antolin dibuat geram dengan sikap ED, sopir yang membawa mobil mewah dan menabrak adiknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akhirnya, setelah 15 jam ED datang bersama majikannya dan minta maaf.

Bertrand Antolin kesal lantaran setelah menabrak adiknya, ED awalnya hanya meminta maaf dengan mengisyaratkan menggunakan tangan dari dalam mobil. Kemudian ED justru menawari uang damai dan menghubungi majikannya.

Namun, dari majikan ED, Bertrand kembali dibuat kesal. Bertrand Antolin justru diminta lapor polisi oleh majikan ED yang saat kejadian tak ada di lokasi.

"Bukannya minta maaf dan menawarkan untuk bawa ke dokter malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuma dari mobil kasih gesture tangan maaf. Woi ini manusia yang lu tabrak!" tegas Bertrand Antolin dalam unggahannya kemarin.

"Saya telepon majikannya nggak juga minta maaf malah suruh ke antor polisi biar fair, gue nggak minta duit, sopir lu ngebut manusia ditabrak!" sambungnya.

Bertrand Antolin kemudian meng-update kondisi sang adik dengan memperlihatkan hasil rontgen. Dia bersyukur tak ada yang patah pada bagian tubuh adiknya.

Hanya saja, Bertrand menyayangkan sama sekali tidak ada itikad baik untuk bertanya dari pelaku soal kondisi adiknya yang baru saja ditabrak.

"Kejadian pukul 2 siang sekarang sudah pukul 10 malam. Sudah 8 jam sejak kejadian adik saya ditabrak oleh bapak ED dgn mobil mercy silver B28**S*F.. Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit 1*A ( I know where you live) mau pun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya.. sy wa ibu AJ sy sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagaak!!!" tulis Bertrand dilihat, Jumat (21/10/2022).

detikcom menghubungi pihak Betrand Antolin, salah seorang pria dari manajemennya mengatakan adik sang aktor masih terus dalam pantauan.

"Untuk kondisinya masih dipantau. Saya sangat berterima kasih sudah menanyakan untuk kondisinya, tapi hanya itu yang bisa saya sampaikan," ucap salah satu pria dari pihak Bertrand Antolin singkat saat dihubungi detikcom.

Sore ini, Bertrand mengabarkan sopir ED dan majikannya datang menemuinya. Si sopir yang awalnya tak mengaku ngebut, akhirnya mengakui kecerobohannya hingga berujung menabrak adik Bertrand Antolin sampai terlempar.

"Sudah ketemu dengan ibu AJ dan sopir ED, awalnya masih nggak ngaku ngebut. Akhirnya si sopir ngaku depan ibu AJ kalau dia ngebut. Baru tadi pada minta maaf setelah 15 jam sejak kejadian, baru tadi tanya gimana kondisi adik saya," tulis Bertrand Antolin dalam Instagram Story miliknya.

"300 ribu rupiah loh kemarin uang yang ditawarkan. Tadi diperjelas banget oleh mereka. Saya nggak cari duit di sini, tapi saya lebih mempermasalahkan tanggung jawab moral baik sopir maupun majikan setelah nabrak orang," tegasnya.

Bertrand Antolin berseloroh, manusia menabrak kucing saja akan minggir terlebih dulu dan menolong kucing tersebut. Meski begitu, Bertrand bersyukur sopir tersebut akhirnya mengakui saat itu mengebut.

"Puji syukur si sopir ngaku depan si ibu, bapak ngebut," tegas Bertrand Antolin.



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Makan Kwetiau Goreng Pakai Daun Simpur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT