Bertrand Antolin Dibuat Geram oleh Sopir Mobil yang Tabrak Adiknya

ADVERTISEMENT

Bertrand Antolin Dibuat Geram oleh Sopir Mobil yang Tabrak Adiknya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 08:46 WIB
Bertrand Antolin
Bertrand Antolin dibuat geram oleh sikap sopir mobil yang menabrak adiknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Bertrand Antolin dibuat geram oleh sopir mobil yang tabrak adiknya kemarin di Kemang, Jakarta Selatan. Bertrand tegas mengatakan dirinya tak minta uang!

Adik Bertrand Antolin ditabrak oleh mobil yang disebut tengah ngebut di dekat pom bensin Shell Kemang, kemarin. Menurutnya tidak ada itikad baik dari sopir mobil tersebut yang justru menawarkan uang damai dan menelepon majikannya.

"Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa-bisanya sopir nawarin saya ada uang damai. Awalnya cuma dari mobil kasih gesture tangan maaf. Woi ini manusia yang lu tabrak!" tegas Bertrand Antolin dalam unggahannya kemarin.

"Saya telepon majikannya nggak juga minta maaf malah suruh ke antor polisi biar fair, gue nggak minta duit, sopir lu ngebut manusia ditabrak!" sambungnya.

Bertrand makin geram ketika majikan sopir tersebut mengatakan karena dirinya tak ada di lokasi ada baiknya di bawa ke kantor polisi. Sedangkan Bertrand Antolin kesal dan menyebut sopir ngebut dan menabrak adiknya hingga terlempar.

"Gue lihat orang jatuh dari motor apalagi alau cewek, gue turun nawarin ke dokter padahal gue nggak nabrak. kok bisa jawabnya majikan-saya nggak ada di lokasi kejadian, jadi lebih baik ke kantor polisi biar fair. Kalau sopir Anda nggak ngebut, nggak bakal kelempar sampai terguling adik gue!" ungkap Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin mengatakan sampai malam hari tak ada sama sekali dari pihak penabrak menanyakan kabar adiknya.

"Kejadian pukul 2 siang sekarang sudah pulul 10 malam. Sudah 8 jam sejak kejadian adik saya di tabrak oleh bapak ED dgn mobil mercy silver B28**S*F.. Pemilik mobil atau majikan dari bapak ED yaitu ibu Au***ie Joe***s (AJ) yg tinggal di Apt senayan Residence tower 2 unit 1*A ( I know where you live) mau pun si supir boro2 wa nanya kabar bagaimana keadaan adik saya.. sy wa ibu AJ sy sampaikan kejadian td boro2 ada empati. Minta maaf aja kagaak!!!" tulis Bertrand dan memperlihatkan hasil rontgen bagian pinggul sang adik.

[Gambas:Instagram]



Bertrand Antolin mengabarkan kondisi sang adik tidak ada yang patah. Dia mendoakan agar kejadian tersebut tidak akan menimpa majikan dan sopir itu.

"Buat temen2 makasi atas perhatiannya.. adik saya tidak ada yg patah dari hasil rotgen td, baru berasa sakit memar baruu aja.. terima kasih atas segala atensi dan doa juga DM temen2. Saya bukan orang yg suka cari perkara apalagi memeras.. semoga ibu dan keluarga bs tidur dgn tenang," tutupnya.

Saat detikcom menghubungi contact person yang tertera dalam media sosial Bertrand, pria di balik telepon tersebut mengatakan tak bisa bicara banyak soal kecelakaan tersebut.

"Untuk kondisinya masih dipantau. Saya sangat berterima kasih sudah menanyakan untuk kondisinya, tapi hanya itu yang bisa saya sampaikan," ucap salah satu pria dari pihak Bertrand Antolin singkat saat dihubungi detikcom.



Simak Video "Bikin Laper: Sensasi Makan Kwetiau Goreng Pakai Daun Simpur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT