Anak Mantap Ingin Jadi Penyanyi Seperti Didi Kempot, Sang Ibu Respons Begini

ADVERTISEMENT

Anak Mantap Ingin Jadi Penyanyi Seperti Didi Kempot, Sang Ibu Respons Begini

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 15:46 WIB
yan vellia
Anak Mantap Ingin Jadi Penyanyi Seperti Didi Kempot, Sang Ibu Respons Begini. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)
Jakarta -

Putra sulung Didi Kempot, Saka Praja Adil, memutuskan untuk mengikuti jejak mendiang sang ayah untuk menjadi seorang penyanyi. Ternyata, hal tersebut berawal ketika dirinya didatangi almarhum sang ayah melalui mimpi yang meminta untuk menggantikannya bernyanyi di atas panggung.

"Waktu itu mimpinya bapak lagi konser di panggung gitu, aku di bawah lagi nonton. Selesai satu lagu, papa ngajak maju, 'Ayo le, maju. Gantian nyanyi, papa mau ke belakang dulu,'. Jadi diajak naik ke atas panggung, aku nyanyi," kata Saka Praja Adil saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).

Mimpi tersebut terjadi seminggu setelah pria berjuluk Godfather of Brokenheart itu wafat.

"Mungkin seminggu setelah beliau nggak ada," tutur Yan Vellia.

Sebagai ibu, Yan Vellia sendiri tidak memaksakan anaknya untuk meneruskan jejak sang ayah. Bahkan sebelumnya Saka bercita-cita menjadi seorang pilot.

Namun setelah didatangi Didi Kempot melalui mimpi, Saka Praja Adil memantapkan diri untuk menjadi seorang penyanyi.

"Kami dari orang tua tidak memaksakan untuk mengikuti jalur yang kami rintis. Kalau Saka sebelumnya pengin jadi pilot, cuma setelah bapaknya meninggal, dia bilang mau meneruskan karya-karya bapaknya," terang Yan Vellia.

Dalam melatih potensi sang anak, Yan Vellia sering memperlihatkan video-video Didi Kempot ketika manggung.

"Kalau saya referensinya lihat video-video papa gimana caranya menguasai panggung dan teknik vokalnya," tutur Yan Vellia.

"Pengin ikutin gayanya, cara nyanyinya papa juga. Papa itu selalu ngajak penonton nyanyi bareng," timpal Saka Praja Adil.

Saat ini, putra sulung Didi Kempot itu sudah merilis single kolaborasi bersama Betrand Putra Onsu. Yan Vellia sangat senang karena single tersebut pernah mencapai trending nomor satu.

"Pertama dan kedua mereka kolaborasi dengan Koko Betrand dan alhamdulillah trending satu. Baru nanti kita siapkan yang lain-lain," ungkap Yan Vellia.



Simak Video "Alasan Istri Didi Kempot Buka Usaha Nasi Goreng"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT