Jawaban Nyeleneh Megan Fox Usai Disebut Ibu yang Buruk

ADVERTISEMENT

Jawaban Nyeleneh Megan Fox Usai Disebut Ibu yang Buruk

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 21 Okt 2022 19:03 WIB
Megan Fox
Unggahan Megan Fox di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Megan Fox menjadi sasaran kemarahan dari beberapa netizen yang menuding jika cara mendidik anak-anaknya atau parenting yang dilakukannya itu salah. Ia pun dianggap terlalu asyik bersenang-senang dengan suaminya, Machine Gun Kelly, dan melupakan anak-anaknya.

Bahkan ia disebut-sebut sudah tak peduli sama sekali dengan tiga buah hatinya, Journey (6 tahun), Bodhi Ransom (8 tahun) dan Noah Shannon (10 tahun). Menanggapi hal tersebut, artis seksi itu malah memberikan jawaban yang cukup nyeleneh.

"Tunggu, tunggu, tunggu aku...Punya anak?" balasnya terhadap kritikan-kritikan tersebut.

"Ya Tuhan, aku baru sadar aku lupa sesuatu!! Cepat, seseorang tolong hubungi pihak valet di hotel Beverly Hills. Itu tempat terakhir yang ku ingat di mana aku melihat mereka. Mungkin seseorang membawa mereka ke bagian penemuan barang hilang," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Megan Fox juga seolah memancing amarah para netizen tersebut dengan memajang foto seksi dirinya dengan mengenakan korset hitam di unggahan itu. Ia pun terlihat tengah bersenang-senang dengan hammocknya.

Sejak bercerai dari Brian Austin Green, Megan Fox kerap dikritik terkait perilakunya terhadap anak-anaknya. Ia pun malah balik marah ke mantan suaminya itu karena dianggap sengaja memberikan angin segar pada rumor buruk tentangnya itu.

Brian yang lebih sering memajang foto-fotonya bersama anak-anaknya itu dianggap sebagai tindakan untuk mendongkrak citra dirinya di media sosial oleh sang aktris. Megan bahkan sempat berkomentar di unggahan mantan suaminya terkait alasannya selalu memajang foto bersama anak-anak mereka.

"Kenapa Journey harus ada di foto ini? Tak sulit kok untuk meng-crop mereka. Atau kau memilih foto ini karena ada mereka di sana. Aku juga merayakan Halloween yang indah bersama mereka kemarin, dan sadar jika mereka memang tak pernah ada di media sosialku," tulis Megan Fox.

"Aku tahu kau sayang dengan anak-anakmu. Namun aku tak tahu kenapa kau tak bisa berhenti memajang mereka di instagram. Kau seolah sengaja membuat narasi jika diriku absen sebagai seorang ibu dan kau yang lebih mengurus mereka, (seolah) ayah paling berdedikasi di tahun ini."

Brian Austin Green pun tak menanggapi komentar dari mantan istrinya itu, namun ia sadar dengan pesan yang disampaikannya dan memilih untuk menghapus foto tersebut dan menuliskan ucapan selamat Halloween saja



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT