Indra Bekti Sayangkan Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

ADVERTISEMENT

Indra Bekti Sayangkan Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 19 Okt 2022 08:43 WIB
Indra Bekti
Foto: Hanif Hawari / detikhot
Jakarta -

Indra Bekti menanggapi fakta tentang Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan.

Indra Bekti sebagai sahabat mengaku sangat menyayangkan keputusan dari Lesti Kejora. Menurutnya, Lesti Kejora sudah mendapat dukungan dari banyak orang untuk mengusut tuntas pelaku KDRT.

"Kecewa aja sih, maksudnya kita udah support yang luar biasa untuk Lesti sendiri ya kan, kenapa begitu cepatnya untuk bisa mencabut laporan itu. Banyak yang menyayangkan itu juga gitu, tapi itu kembali kepada mereka kan, itu keputusan mereka sendiri," ujar Indra Bekti di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Indra Bekti mengaku sangat mengkhawatirkan keadaan Lesti Kejora sebagai korban KDRT.

Indra Bekti khawatir jika Rizky Billar bisa mengulangi kesalahan lagi.

"Banyak yang tentunya di sini punya pendapat dan riset sendiri bahwa mayoritas pelaku KDRT itu bisa mengulanginya lagi. Kami prihatinnya itu Dede yang sudah digituin banget," tegas Indra Bekti.

"Pada saat sudah dilaporkan dan sudah jadi tersangka malah dicabut ya, denger-denger sih karena Billar sudah jadi tersangka nggak mudah (untuk damai) ini juga sudah ada SP3-nya kan, jadi ya memang sudah dicabut tapi memang butuh proses," tambahnya.

Diketahui, Lesti Kejora sudah resmi mencabut laporannya terhadap Rizky Billar. Lesti menegaskan jika Rizky Billar sudah membuat perjanjian dengannya.

Proses pencabutan itu juga telah disaksikan oleh pihak keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.



Simak Video "Tanggapan Keluarga soal Rizky Billar Dicekal KPI"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT