Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

ADVERTISEMENT

Ini Nama Kontak George Clooney di Ponsel Julia Roberts

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 21:26 WIB
Potret Ticket to Paradise
Julia Roberts dan George Clooney. Dok. Instagram@tickettoparadise
Jakarta -

Sejak beberapa dekade lalu, George Clooney dan Julia Roberts berteman baik. Keduanya pun selalu berhasil menampilkan chemistry sebagai pasangan di film-film yang mereka bintangi.

Baru-baru ini pun Julia Roberts membuka rahasia terkait nama yang digunakannya untuk menyimpan nomor ponsel sang aktor.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama YouTuber Jake Hamilton dalam rangka promo film terbaru mereka, Ticket To Paradise.

Ternyata ia memilih nama Batman sebagai kontak George Clooney.

"Tak ada fotonya, tapi George ada di ponselku dengan nama Batman Cell," tutur aktris berusia 54 tahun itu.

Ia memilih nama Batman karena George Clooney sempat berperan sebagai sang superhero dari Gotham itu pada 1997 dengan tajuk Batman & Robin.

"Kini sepertinya aku harus menggantinya lagi," paparnya.

"Sementara pada milikku, Pretty Woman," balas George Clooney yang juga mereferensikan film Julia Roberts bersama Richard Gere.

"Tidak, aku berbohong. Aku hanya menamainya J.R atau sesuatu seperti itu. Aku tak menuliskan Julia Roberts karena jika ponselku hilang maka akan berbahaya," tambahnya.

Dalam wawancara lainnya dengan Access Hollywood, Clooney dan Roberts ditanya apakah mereka pernah harus membuat perjanjian tak berpacaran untuk menjaga segala sesuatunya tetap profesional saat bekerja bersama.

Pasangan itu tampak terkejut dengan pertanyaan itu, Julia Roberts pun merasa itu adalah hal yang tak harus dilakukan.

"Saya rasa kami tidak perlu menegaskannya (perjanjian tak pacaran). Sepertinya itu hal yang benar untuk dilakukan," ungkapnya.

George Clooney pun mengklarifikasi. Ia mengatakan bahwa salah satu dari mereka selalu menjalin hubungan.

"Dan kami langsung berteman cepat. Jadi itu bukan apa-apa, tapi itu hanya kesenangan bagi kami. Jadi, saya rasa itu tidak pernah benar-benar terjadi," terangnya.

Film Ticket To Paradise jadi sorotan karena tak hanya menyatukan pasangan Hollywood tersebut, tapi juga menghadirkan aktor asal Indonesia yakni Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier berperan sebagai Gede yang menjalin hubungan dengan Lily yang diperankan oleh Kaitlyn Dever. Gede dikisahkan merupakan pria yang berasal dari Bali dan berprofesi sebagai petani rumput laut.

"Dia (Gede) itu berusaha untuk buka usaha rumput lautnya ke international market begitu, jadi dia itu sangat dekat dengan budayanya. Tapi dia juga sangat terbuka dengan apa yang terjadi di seluruh dunia," buka Maxime Bouttier menceritakan perannya dalam sesi wawancara beberapa waktu lalu.

Maxime Bouttier menceritakan bagaimana dirinya beruntung mendapatkan kesempatan bermain dalam film yang disutradarai oleh Ol Parker itu.

"Open audisi, jadi semuanya dapat kesempatan untuk dapat karakter ini. Jujur aku pas dapat telepon, 'Kamu mau nggak syuting sama George dan Julia Robert?'. Aku bilang, 'Ya tentu,'" cerita Maxime.

Sampai akhirnya sang sutradara menghubungi Maxime dan mengabarkan dirinya berhasil mendapatkan peran sebagai Gede.

"Tentu sangat senang, aku selalu berharap untuk yang terbaik. Tapi faktanya aku mendapatkannya seperti berkah," sambungnya.



Simak Video "Cuplikan Aksi Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Roberts"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT