Inayma Kini Ngaku Tudingan Kekerasan Chandra Liow Tak Benar

ADVERTISEMENT

Inayma Kini Ngaku Tudingan Kekerasan Chandra Liow Tak Benar

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 14:24 WIB
Inayma
Foto: Instagram Inayma
Jakarta -

Belum lama ini, Indira Ayu Maharani atau yang lebih akrab disapa Inayma, mengaku mengalami tindak kekerasan dari mantan kekasihnya. Banyak yang menduga pria itu adalah Chandra Liow.

Pada kesempatan itu, wanita kelahiran 27 September 1997 itu menceritakan pengalaman buruknya dalam menjalin kisah asmara lewat Twitter. Ia mengaku pernah jadi korban kekerasan dari sang ayah hingga mantan yang tak disebutkan namanya itu.

"Pengalaman abusiveku selama ini, my own dad kasih golok ke aku & nampar mukul nendang dari kecil, mantan pas di Melbourne bawa pisau ke aku dan nampar, mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110KM bilang 'kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng'," tulis Inayma.

Penuturan Inayma pun tak henti di sana. Ia menyebutkan masih dapat perlakuan abusive lainnya dari sang mantan meski keduanya sudah putus.

"Setelah 4 bulan putus pun aku masih dimarahin atas keputusan mencoba dating apps. Huh?" tulisnya.

Namun dalam pernyataannya, Chandra Liow membantah tudingan itu. Ia mengaku justru berpihak kepada korban kekerasan.

"Chandra Liow bersimpati dan berpihak kepada seluruh korban kekerasan dalam bentuk apapun, dan mendukung aksi speak up yang dilakukan korban kekerasan apabila sesuai fakta dan bukti, dengan harus didukung hati dan pikiran yang jernih serta objektif. Kami percaya, bahwa kebenaran tidak akan pernah bisa untuk dikalahkan," jelasnya.

Chandra Liow juga menyinggung soal Indira Ayu Maharani yang belum meminta maaf atas tudingannya. Hal tersebut dirasa sangat mengganggu dan mencoreng nama baik Chandra.

Tak lama kemudian, Inayma memberikan penjelasan dan meminta maaf.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT