Kerap Digoda Sultan hingga Sugar Daddy, Allya Syakila Ngegas

ADVERTISEMENT

Kerap Digoda Sultan hingga Sugar Daddy, Allya Syakila Ngegas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 17 Okt 2022 16:10 WIB
allya syakila
Kerap Digoda Sultan hingga Sugar Daddy, Allya Syakila Ngegas. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Allya Syakila ternyata pernah jadi sasaran godaan para sultan hingga sugar daddy. Sang artis memberikan respons terkait hal tersebut.

Kepada detikcom, Allya Syakila mengaku sebenarnya tak masalah terkait kiriman pesan menggoda dari para sultan hingga sugar daddy. Namun, ia menegaskan masih bisa cari uang dan tak terkait akan godaan tersebut.

"Artis nggak begitu banyak. Cuma sultan-sultan yang kayak sugar daddy gitu ada beberapa orang yang iseng. Cuma aku nggak pernah respons karena buat aku ini untuk apa, aku masih bisa cari uang sendiri. So, buat apa?" ujar Allya.

"Dan aku reaksinya juga nggak masalah karena semua orang berhak beropini. Cuma aku nggak beri reaksi apapun ke mereka," lanjutnya.

Allya Syakilla tak menampik butuh pasangan yang royal. Tapi ia juga melihat hal lain dari seorang cowok.

Untuk saat ini, Allya Syakilla sendiri telah punya pacar. Ia serius dengan pria tersebut.

"Aku cari pasangan tuh yang baik keluarganya dan agamanya. Kalau keluarga bagus, agama bagus, pasti dia bagus. Aku suka yang baik, royal," tutur Allya.

Allya Syakilla lalu mengaku pernah ditawar kencan aneh. Dari situ, ia mulai mengubah penampilan agar tak lagi dianggap negatif.

"Pernah ada beberapa orang yang begitu, cuma masuknya nggak ke aku, tapi manajer aku. Dia minta temenin ke luar negeri, tapi ya etikanya gimana. Kurang ajar saja sih. Ya aku bakal ubah branding aku biar orang nggak mikir aku kayak begitu," kata Allya.



Simak Video "Sekuel 'The Batman' Robert Pattinson Akan Tayang Oktober 2025"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT