Allya Syakila Sudah Punya Pacar, Bakal Serius dan Mau Menikah Tahun Depan

ADVERTISEMENT

Allya Syakila Sudah Punya Pacar, Bakal Serius dan Mau Menikah Tahun Depan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 04 Okt 2022 12:46 WIB
allya syakila
Allya Syakila Sudah Punya Pacar, Bakal Serius dan Mau Menikah Tahun Depan. (Foto: dok Instagram)
Jakarta -

Artis Allya Syakila sudah punya pacar. Bintang serial Pertaruhan itu tengah menjalin hubungan serius dan berencana menikah di tahun depan.

Kepada detikcom, Allya Syakila mengaku sedang berpacaran dengan pria bernama Shaquille Osaze. Pemain film Ayat-Ayat Adinda itu begitu memuji sang kekasih.

"Alhamdulillah aku sudah ada pasangan, dan he is a good man, he is a pokoknya amazing banget cowok aku yang sekarang," ujar Allya.

Allya Syakila tak sungkan membagikan momen romantis dan mesra dengan pacarnya di media sosial. Padahal sebelumnya perempuan kelahiran 17 Maret 2003 itu mengaku begitu tertutup terkait masalah hubungan asmara.

"Sebelumnya iya, sebelum sama yang sekarang aku nggak pernah mem-publish apapun yang sedang aku alami di hubungan asmara aku. Aku nggak pernah go public. Cuma kali ini I think he deserve aku publish, yeah he deserve untuk dibanggakan di semua orang," tutur Allya.

"Untuk yang satu ini aku tidak akan menyembunyikan apapun, jadi kayak memang kita go public juga dengan hubungan ini," lanjutnya.

Meski berani umbar kemesraan, Allya Syakila juga punya batasan dalam setiap membagikan momen di media sosial. Sebab, ia tak mau urusannya banyak dicampuri orang lain.

"Menurut aku, hal yang perlu di publik itu hal kecil. Di luarnya saja. Aku juga secukupnya saja untuk nge-share hubungan aku," kata Allya.

Allya Syakila mengaku menjalin hubungan yang serius dengan Shaquille Osaze. Ia pun sudah punya target menikah.

"Alhamdulillah insyaallah tahun depan atau dua tahun lagi aku mau menikah. Tapi kita nggak tahu ya rencana kan Tuhan yang berkehendak. Tapi aku, keluarga aku, keluarga pasangan aku sudah memutuskan oke kita bakal serius, karena pun yang aku jalani dengan cowok aku ini taaruf. Jadi insyaallah kalau ada rencana baik semoga Tuhan berkehendak baik jadi bantu doanya saja gitu," pungkasnya.

Lihat juga video 'Chandra Liow Bantah Lakukan Kekerasan ke Mantan Pacar':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT